7 Kartu Kredit di tawarkan kepada nasabah yang memiliki reputasi kredit terbaik - Portal Masyarakat

Menu Nav

    Social Items

7 Kartu Kredit di tawarkan kepada nasabah yang memiliki reputasi kredit terbaik


Apakah kamu memiliki kredit yang bagus? Jika demikian, bank secara aktif mencari untuk memenangkan Anda sebagai pelanggan kartu kredit baru dengan menawarkan beberapa transaksi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Meskipun bank-bank lebih berhati-hati dalam memperoleh nasabah dengan kredit yang meragukan sejak Krisis Keuangan 2008, mereka sekarang berjuang lebih keras dari sebelumnya untuk memenangkan konsumen yang didambakan dengan sangat baik. Jika Anda berada di sweet spot kredit yang bagus, mereka memberi Anda uang secara efektif (dan banyak) untuk menggunakan kartu kredit mereka. Ini adalah kartu kredit terbaik untuk kredit bagus yang telah kami ulas agar dapat Anda manfaatkan hari ini

Blue Cash Preferred Card dari American Express


Kartu Pilihan  dari American Express ini adalah kartu pengembalian uang yang luar biasa yang bisa memberi Anda banyak uang ekstra. Anda akan mendapatkan bonus intro sebesar $ 200 setelah menghabiskan $ 1.000 untuk pembelian dengan kartu baru Anda dalam tiga bulan pertama - itu adalah bonus uang kembali sebesar 20% pada $ 1.000 pertama yang Anda belanjakan! Plus, Anda akan mendapatkan uang tunai 6% yang sedang berlangsung di supermarket A.S. (dengan pembelian hingga 6 ribu dolar setiap tahunnya), 3% di pompa bensin A.S. dan memilih department store A.S. seperti JCP, Kohls dan Macy's, dan 1% untuk hal lainnya. Selain itu, Anda akan menikmati intro APR 0% 12 bulan untuk pembelian dan transfer saldo. Ada biaya tahunan sebesar $ 95 tetapi jika Anda memiliki pola pengeluaran belanja rata-rata, dan terutama jika Anda cenderung membelanjakan lebih banyak untuk membeli bahan makanan dan gas, sebaiknya Anda mendapatkannya kembali setiap tahun. Jika Anda menginginkan kartu serupa yang memiliki pendapatan cash back yang sedikit lebih rendah dan tidak pernah memiliki biaya tahunan, periksa Kartu Blue Cash Everyday dari American Express yang membuat Anda 3% kembali ke supermarket AS, 2% kembali ke gas AS, dan memiliki Bonus intro $ 150 setelah menghabiskan $ 1.000 dalam 3 bulan pertama.

Discover it Cashback Match


Jika Anda berada di pasar dengan kartu pengembalian uang tunai yang besar dan juga memiliki APR 14 bulan 0%, ini adalah pilihan cerdas. Untuk memulai, Discover akan melipatgandakan uang kembali yang Anda peroleh pada akhir tahun pertama Anda sebagai anggota kartu. Jadi jika Anda menghasilkan uang tunai sebesar $ 300, Discover akan mencocokkan $ 300 tersebut dengan total uang tunai sebesar $ 600! Anda dapat benar-benar mengumpulkan uang kembali dengan mendapatkan uang kembali 5% yang sedang berlangsung (10% di tahun pertama Anda!) Dalam kategori yang diputar secara triwulanan (hingga $ 1.500 dalam menggabungkan pembelian, kemudian kembali ke 1%), dan 1% kembali pada semua pembelian lainnya Juli sampai September 2017, kategori belakang 5% adalah restoran, dan dari bulan Oktober sampai Desember mereka adalah Amazon.com dan Target - tepat pada waktunya untuk mendapatkan 10% uang kembali pada belanja liburan! Selain semua ini, Anda tidak hanya dapat mentransfer saldo dari kartu dengan bunga tinggi ke kartu Discover it Cashback Match dan membayar bunga nol selama lebih dari setahun (perhatikan bahwa ada biaya transfer saldo 3%), namun Anda akan mendapatkan% intro 0% yang sama pada pembelian kartu baru. Temukan itu Cashback Match benar-benar memiliki semuanya - cash back, bonus uang kembali ekstra (2x cashback tahun pertama Anda!), Indeks bunga 0% intro yang panjang untuk pembelian dan transfer saldo DAN tidak ada biaya tahunan.

City Simplicity

Belanja untuk barang spesial untuk diri sendiri atau orang lain? Kartu ini akan membiarkan Anda melakukan pembelian besar kemudian membawa saldo itu ke tahun 2019 tanpa membayar sepeser pun bunga. Citi Simplicity memiliki APR pengantar 10 bulan 0 bulan yang sangat panjang untuk pembelian dan transfer saldo - APR intro terpanjang dari kartu mana pun yang pernah kami ulas! Dan tidak ada biaya tahunan, tidak ada biaya keterlambatan dan tidak ada tarif penalti. Kombinasi membuat kartu ini sempurna bagi siapa saja yang ingin melakukan pembelian besar (atau beberapa pembelian) atau yang tertarik untuk mentransfer saldo dari kartu kredit berbunga tinggi lainnya ke akun ini. Either way itu pilihan cerdas.

Wells Fargo Cash Wise Visa Card



memiliki bonus intro tertinggi untuk kartu pengembalian uang tunai yang kami tinjau - uang tunai $ 200 kembali setelah menghabiskan $ 1.000 dalam 3 bulan pertama - DAN uang tunai 1,5% yang tidak terbatas pada semua pembelian. Ini juga memiliki APR 0% intro panjang pada pembelian dan transfer saldo. Persentase imbalan standar membuat uang kembali pada pembelian Anda bebas dari kekhawatiran, karena Anda tidak perlu melakukan apapun atau ingat untuk mendaftar hadiah kuartalan seperti yang dibutuhkan beberapa kartu lainnya. Sebagai gantinya Anda akan mendapatkan kembali 1,5% pada setiap pembelian yang Anda lakukan. Selain itu, ada bulan April 0% intro APR pada pembelian dan transfer saldo, dan untuk melengkapi semuanya, tidak ada biaya tahunan.

Chase Sapphire Preferred


Suka bepergian Kartu ini untukmu Pertama, ini dimulai dengan memberi Anda 2 poin untuk setiap dolar yang dihabiskan untuk perjalanan dan makan di luar, dan 1 poin per dolar untuk semua pembelian lainnya. Itu diikuti oleh bonus intro 50.000 poin setelah menghabiskan $ 4.000 dalam 3 bulan pertama - sama dengan uang tunai $ 500 yang kembali. Menukarkan poin yang Anda dapatkan melalui Rewards Ultimate Chase menghemat 20% biaya perjalanan, memungkinkan Anda meregangkan bonus intro 50.000 poin menjadi $ 625 dalam perjalanan. Anda juga bisa menebus poin Anda untuk mendapatkan uang kembali, kartu hadiah dan barang dagangan.

Barclaycard Arrival Plus World Elite MasterCard


Ini adalah kartu reward perjalanan nomor 1 kami karena menawarkan banyak nilai dan fleksibilitas. Anda akan mendapatkan 2 mil per dolar untuk setiap pembelian, dan bonus 40.000 mil - setara dengan $ 400 dalam perjalanan - setelah menghabiskan $ 3.000 dalam 3 bulan pertama keanggotaan kartu. Untuk menggunakan mil Anda, cukup pesan perjalanan Anda dan tukarkan mil Anda untuk mendapatkan kredit pernyataan. Anda dapat membuat pengaturan perjalanan Anda namun Anda ingin (melalui telepon, online, menggunakan agen, dll), menerbangkan maskapai penerbangan ke tujuan manapun, dan tidak menikmati tanggal pemadaman listrik.
Sebuah tambahan merembes dari kartu ini adalah bahwa jika Anda menggunakan mil Anda untuk membayar perjalanan Anda akan menerima 5% dari mereka mil kembali. Jadi, menukarkan 10.000 mil akan benar-benar memberi Anda bonus 500 mil yang akan disimpan ke bank penghargaan Anda! Itu berarti jika Anda mengambil 40.000 mil bonus dan menebusnya untuk perjalanan, mereka benar-benar bernilai 42.000 mil atau $ 420. Itu bonus yang cukup bagus hanya untuk mendaftar dan menggunakan kartu itu. Ditambah lagi tidak ada biaya transaksi luar negeri, jadi Anda akan menghemat uang saat bepergian ke luar AS. Ada biaya tahunan $ 89, tapi dibebaskan tahun pertama. Keseluruhan ini adalah kartu perjalanan yang luar biasa dan kami sangat merekomendasikannya.

Capital One Venture Rewards Card


Dengan kombinasi penghargaan bergengsi yang hebat dan pelunasan hadiah yang fleksibel, Capital One Venture Rewards Card menjadi sasaran bagi siapa saja yang ada di pasar untuk mendapatkan kartu perjalanan. Anda akan mendapatkan 2 mil langsung per $ 1 yang Anda belanjakan untuk semua pembelian, sehingga mudah untuk melacak apa yang Anda dapatkan. Plus Anda akan mendapatkan 40.000 poin bonus - setara dengan $ 400 dalam perjalanan - setelah menghabiskan $ 3.000 dalam 3 bulan pertama. Untuk menukarkan ganjaran Anda, cukup gunakan kartu Anda untuk memesan perjalanan Anda dan gunakan mil Anda yang diterima sebagai kredit pernyataan terhadap perjalanan yang Anda pesan. Sebagai bonus tambahan, jika Anda tidak memiliki cukup mil untuk membayar seluruh perjalanan Anda dapat menggunakan sebanyak yang Anda miliki dan membayar selisihnya. Kartu itu memang memiliki biaya tahunan $ 59, tapi dibebaskan dari tahun pertama.