18 Aplikasi Game Penghasil Uang Paypal (Instan!) - Portal Masyarakat

Menu Nav

    Social Items

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang ekstra adalah tetap melakukan apa yang Anda lakukan. Ini jelas membuang-buang waktu bagi orang seperti saya untuk bermain game melalui telepon.

Namun, menemukan permainan PayPal yang membayar dengan uang sungguhan sering kali terasa seperti tiket sekali jalan ke semua situs mencurigakan di luar sana.

Itulah mengapa sangat berguna untuk memiliki daftar opsi tentang cara menghasilkan uang dengan bermain game yang melakukan pembayaran instan ke PayPal jika Anda ingin segera menerima pembayaran.

Lagi pula , jika Anda menghabiskan rebahan bermain Candy Crush atau di bus bermain Angry Birds, mengapa tidak menghasilkan uang tambahan pada saat yang bersamaan?

Untuk memperjelas: Anda tidak akan menjadi jutawan dengan aplikasi ini.

Tetapi ketika harus memasukkan beberapa dolar ekstra ke akun PayPal Anda dari permainan yang terkadang membayar uang sungguhan, ini pasti menggiurkan.

Game PayPal Terbukti Membayar

Penting untuk diketahui bahwa sebagian besar aplikasi game tidak akan langsung membayar PayPal kecuali Anda mencapai batas penarikan.

Inilah sebabnya mengapa mengetahui cara lain untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, terutama bonus sambutan dan biaya rujukan, dapat membantu Anda mencapai batas itu lebih cepat.

Artinya, jika Anda dapat meyakinkan beberapa teman untuk mendaftar dengan tautan pribadi, Anda dapat mencapai batas pembayaran minimum jauh lebih cepat dan lebih cepat daripada jika Anda mencoba di level itu sendiri dalam permainan.

Dan karena Anda dapat melihat seberapa jauh masing-masing turun, Anda dapat mengetahui persis apa yang perlu Anda lakukan untuk dapat mulai menghasilkan uang dengan PayPal segera.

1. Swagbucks

Bonus pendaftaran: $5 (dan terkadang bahkan $10!)

Bonus referensi: 10% dari penghasilan teman Anda seumur hidup

Batas pembayaran: $25

Swagbucks Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk siapa saja yang ingin membayar PayPal dalam permainan uang sungguhan. Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa ia membayar pengguna lebih dari $ 530 juta untuk memastikan Anda pasti dapat menghasilkan uang di sini. Itu

memiliki berbagai permainan dan Anda dapat menghasilkan uang, tetapi ada banyak cara lain. Ini termasuk mengisi survei, mendapatkan uang tunai untuk pembelian, dan bahkan meneliti web.

Plus, Anda akan mendapatkan bonus sambutan $5 gratis hanya untuk mendaftar!

2. InboxDollars

Bonus pendaftaran: $5

Bonus referensi: $1 per referensi (hingga lima referensi) dan 30% dari penghasilan seumur hidup mereka

Batas uang tunai: $30 untuk pertama kalinya dan kemudian $10 setelah itu

InboxDollars Ini mirip dengan Swagbucks dalam banyak hal karena menawarkan keseimbangan yang cukup baik dari berbagai cara Anda dapat menghasilkan uang.

survei dan video adalah yang paling mahal dan Anda dapat memperoleh hingga $ 1,50 setiap kali Anda menyelesaikan survei.

Namun, ada banyak permainan di dalamnya yang bisa dihargai untuk dimainkan.

Ini termasuk permainan arcade yang lebih umum seperti permainan kartu dan permainan kata. Namun, Anda juga dapat berpartisipasi dalam "Permainan Pemenang Dunia" di mana Anda dapat memenangkan hadiah dengan berpartisipasi dalam turnamen permainan tunai seperti poker, roda keberuntungan, dan permainan kasino.

3. Poin Saya

Bonus pendaftaran: $10

Bonus rujukan: Mulai dari 25 poin dan meningkat hingga 10% dari pendapatan rujukan jangkauan seumur hidup, tergantung pada seberapa banyak setiap teman menggunakan aplikasi

Batas pembayaran: $25

MyPoints Adalah aplikasi gratis hebat lainnya yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang dengan berbagai cara. Keuntungan utama dari

MyPoints dapat dikembalikan untuk pembelian online. Namun, Anda juga dapat menggabungkan ini dengan menghasilkan uang dengan memainkan game PayPal yang membayar uang sungguhan. Ini memungkinkan Anda menghasilkan uang ekstra ini lebih cepat.

Untuk game yang Anda miliki , beberapa di antaranya mungkin adalah game untuk dimainkan-kecuali di sini, Anda dapat dibayar untuk itu!

Anda bahkan dapat menghasilkan uang dengan menonton video, menjawab survei, dan membaca email.

4. Influencer Toluna

Bonus pendaftaran: 500 poin

Bonus rujukan: Tidak

Batas pembayaran: $10

Influencer Toluna Ini adalah salah satu situs web berbayar terbaik di luar sana, jadi sangat terkenal karena membayar orang untuk melakukan penelitian.

Namun, tidak banyak yang tahu bahwa Toluna juga bisa menghasilkan uang dengan bermain game melalui PayPal. Tidak ada lusinan opsi seperti aplikasi lain dalam daftar ini, tetapi seperti yang Anda lihat dari tangkapan layar di atas, Anda tidak akan kecewa. Hal yang baik tentang

Toluna adalah game baru yang cukup sering mereka bawa. Karena itu, Anda selalu dapat memutar game baru untuk membuat mereka tertarik. Ini juga bagus jika Anda sedikit bosan dengan hal-hal seperti solitaire dan permainan kartu lain yang ditawarkan oleh sebagian besar aplikasi serupa.

5. FusionCash

Bonus pendaftaran: $5

Bonus referensi: $1 setiap kali Anda berhasil merujuk teman, $2 saat mereka menyelesaikan penawaran pertama dan $5 setiap kali mereka menguangkan penghasilan mereka

Batas pembayaran: $25

FusionCash Aplikasi gratis lainnya dengan beberapa opsi penghasil uang yang sangat solid. Salah satu cara utama untuk melakukannya adalah dengan menonton video, tetapi berbagai permainan yang layak juga ditawarkan. Itu

gim ini sangat mirip dengan gim lain yang Anda lihat di aplikasi gim lain yang membayar PayPal di artikel ini. Namun, ada baiknya mendaftar ke beberapa aplikasi ini untuk melihat mana yang membayar lebih untuk game pilihan Anda. Ingatlah bahwa

FusionCash juga memiliki misi lain yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang, seperti misi yang disebut "Paid to Click". Jadi, jika Anda sedang mencari cara untuk menghasilkan beberapa dolar ekstra sambil melakukan hal-hal lain, B. TV, ini mungkin cocok untuk Anda.

6. Dabbl

Bonus pendaftaran: Tidak

Bonus referensi: $2 per referensi

Batas pembayaran: $5

Bagi mereka yang ingin menghasilkan uang dari permainan, Dabbl adalah pilihan yang bagus.

Pertama-tama, ini adalah salah satu dari sedikit aplikasi dalam daftar ini dan berfokus untuk mendapatkan hadiah karena bermain game.

Fokus khusus adalah pada kuis trivia. Jika Anda tertarik dengan kuis pub (seperti saya!), Ini jelas merupakan keuntungan. Keuntungan lain dari

Dabbl adalah Anda hanya perlu $5 untuk withdraw. Jadi jika Anda mencari game yang membayar PayPal secara instan, ini adalah salah satu game terdekat.

7. Drop

Bonus pendaftaran: Tidak

Bonus referensi: $5 per referensi

Batas pembayaran: $5

Drop Adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mendapatkan uang kembali terutama untuk semua pembelian. Dan karena Anda tetap akan berbelanja, ini adalah pilihan yang bagus jika Anda mencari kartu hadiah online gratis tanpa menyelesaikan transaksi. Baik Anda memesan makanan dari

Postmates , penerbangan dari Expedia, atau pada dasarnya sesuatu di antaranya, Anda bisa mendapatkan poin hanya dengan menautkan kartu bank Anda ke Drop. Setelah mencapai $25, poin ini akan diubah menjadi kartu hadiah.

Anda juga dapat mempercepat proses mencapai jumlah penarikan minimum dengan memainkan game dari aplikasi. Cukup buka bagian aplikasi yang mencantumkan semua game yang ditawarkan dan pilih.

Biasanya, Anda akan dibayar ketika Anda mencapai level permainan tertentu, tetapi mungkin juga ada yang disebut "permainan supercharge". Ini aktif untuk jangka waktu tertentu dan Anda dapat mengumpulkan lebih banyak poin. Sekali di

Bagian permainan, itu akan disorot di aplikasi Drop sehingga Anda dapat dengan mudah melihat apa yang sedang dijual.

8. Lucktastic

Bonus pendaftaran: $1 setelah mendaftar saat Anda menggores kartu gores digital pertama Anda (biasanya)

Bonus referensi: $1 per referensi

Batas pembayaran: $5

Lucktastic sebenarnya adalah salah satu dari sedikit contoh game nyata yang membayar PayPal secara instan dengan asumsi Anda menang.

Pada dasarnya, ini berfungsi seolah-olah kartu gores digital diberikan. Mirip dengan kartu gores asli: Saat Anda menggores hadiah (berlaku), itu milik Anda! Ini berarti ini adalah cara yang menyenangkan untuk bermain tanpa memasukkan uang Anda ke dalam pot. Anda dapat membaca seluruh

Tinjauan Lucktastic untuk detail lebih lanjut, dan seperti yang Anda lihat, aplikasi ini ternyata menjadi ide yang sangat menyenangkan, tetapi ada beberapa kesalahan apakah itu benar-benar menang atau tidak. Apakah itu sesuatu?

Yang mengatakan, satu orang tampaknya telah memenangkan ribuan boneka ( dan satu telah berubah dari Lucktastic menjadi jutawan!) -Tetapi lebih banyak lagi yang hampir tidak memenangkan apa pun. adalah .

9. Daily Rewards

Bonus pendaftaran: CA$5

Bonus referensi: 10% dari penghasilan seumur hidup mereka

Batas pembayaran tunai: CA$30

Daily Rewards  InboxDollars versi Kanada , jadi sangat bagus jika Anda tidak tinggal di AS tetapi masih mencari cara untuk mendapatkan uang dengan bermain game melalui PayPal.

Ini tidak memiliki rentang pilihan yang sama seperti InboxDollars , tetapi cukup dekat dan Anda pasti tidak akan kekurangan peluang menghasilkan uang di sini, mengingat berbagai permainan PayPal yang membayar uang nyata di aplikasi ini.

Ini termasuk fakta bahwa Anda dapat menghasilkan uang dengan cara lain selain bermain game, seperti melakukan survei, menonton video, dan memanfaatkan penawaran online.

10. InboxPounds

Bonus pendaftaran: £1

Bonus referensi: 10% dari penghasilan seumur hidup mereka

Batas pembayaran: £20

InboxPounds juga dari perusahaan yang sama dengan Daily Rewards dan InboxDollars , kecuali – mungkin tidak mengejutkan dari namanya – bahwa itu untuk orang-orang di Inggris.

Ini berarti Anda dapat menghasilkan uang dengan semua cara yang sama, termasuk dengan memainkan game PayPal yang membayar dengan uang sungguhan. Itu cenderung lebih fokus pada pembayaran untuk melakukan survei (sebenarnya, ini adalah salah satu aplikasi di mana Anda dapat melakukan survei yang mungkin dikirimkan secara tunai – yaitu, mereka benar-benar akan mengirimi Anda cek!). Tapi pasti ada beberapa pilihan permainan yang tersedia juga.

Meskipun tidak memiliki kisaran permainan PayPal yang sama yang membayar uang sungguhan seperti InboxDollars atau bahkan Hadiah Harian, jika Anda berada di Inggris dan tidak memiliki akses ke beberapa aplikasi lain dalam daftar ini, itu pasti sebuah pilihan yang solid.

3D render Paypal from Unsplash

11. QuickRewards

Bonus pendaftaran: Tidak

Bonus referensi: 5% dari penghasilan teman Anda seumur hidup

Batas uang tunai: $0,01 (ya, sungguh!)

Quick Rewards terutama difokuskan untuk membuat pengguna dibayar untuk menyelesaikan survei, tetapi Anda juga bisa mendapatkan uang melalui banyak metode lain, termasuk dari bermain game. Faktanya, mereka mengatakan bahwa mereka memiliki lebih dari 50 cara berbeda untuk mendapatkan hadiah bagi siapa pun yang berbasis di AS, Kanada, atau Inggris.

Jumlah pembayaran minimum satu sen praktis tidak ada duanya, meskipun ada baiknya mengambil satu detik ekstra dan memikirkan mengapa bisa serendah itu. Artinya, ada kritik terhadap Quick Rewards online dari orang-orang yang, karena alasan apa pun, mendapati diri mereka tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini bahkan ketika mereka setengah jalan melalui survei atau permainan.

Tapi Anda pasti bisa memberikannya kesempatan, hanya untuk melihat apakah Anda lebih beruntung!

12. Misplay

Mistplay Adalah platform yang memungkinkan pengembang game untuk menerbitkan game baru untuk pengujian. Sebagai pemain, Anda akan diberikan daftar permainan untuk dipilih, diunduh, dan mulai dimainkan untuk menghasilkan uang. Pada saat yang sama, pengembang dapat melihat seberapa banyak orang menikmati produk mereka.

Ini berarti bahwa tidak seperti kebanyakan yang lain dalam daftar ini, aplikasi ini hanya untuk mereka yang ingin menghasilkan uang dari permainan. Jumlah yang Anda bayarkan tergantung pada waktu dan level Anda bermain game.

Apakah Anda pikir itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Apakah Anda khawatir Mistplay legal? Untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi Mistplay , termasuk cara memaksimalkan laba Anda, lihat ulasannya di tautan ini.

13. Publishers Clearing House

Publishers Clearing House, seperti yang mungkin pernah Anda dengar ketika orang-orang muncul di pintu depan dengan cek besar, ada juga aplikasi yang memungkinkan Anda bermain game dan mengikuti kontes.

Ini berarti Anda tidak menghasilkan uang di sini dengan memainkan game melalui PayPal karena Anda hanya akan diberi hadiah jika Anda memenangkan salah satu dari berbagai hadiah yang dapat Anda ikuti.

hadiah bisa sangat besar dan tidak ada cara untuk mengetahui peluang menang, tetapi ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk membuang waktu. Dan itu terutama benar jika Anda memiliki potensi untuk menghasilkan jauh lebih banyak daripada kebanyakan aplikasi lain dalam daftar ini.

14. Givling

Givling Adalah aplikasi kuis trivia yang memungkinkan Anda menghasilkan uang untuk menjawab pertanyaan.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan bergabung dengan salah satu Givlings Trivia Rounds. Ini bisa dilakukan hingga dua kali sehari. Sebagai bagian dari tim yang terdiri dari tiga orang, kelompok Anda akan menjawab pertanyaan yang benar atau salah. Jika Anda mendapatkan skor tertinggi di akhir seluruh putaran, Anda akan membagi hadiah uang di antara Anda sendiri. Anda juga dapat memainkan game PayPal lain di mana Anda dapat membayar

nyata dan dapatkan poin. Iklan yang Anda lihat saat bermain game ini menghasilkan uang, yang dibagi antara pemain untuk membayar hutang siswa dan hipotek.

Ini semua berarti bahwa Anda tidak dijamin menghasilkan uang di sini, tetapi ini adalah konsep yang menarik, terutama jika Anda menyukai kuis trivia.

15. CashOut

CashOut , Seperti halnya aplikasi serupa , Anda dapat menghasilkan uang dengan berbagai cara, termasuk: B. Mengisi kuesioner atau menginstal aplikasi. Namun,

juga memiliki banyak permainan PayPal yang harus dibayar. Faktanya, aplikasi ini tidak menawarkan game sebanyak aplikasi lain, tetapi kenyataannya ada beberapa game lain yang menggantikan opsi solitaire dan ular biasa yang akan Anda lihat.

Anda tidak dapat menghasilkan banyak uang di sini, tetapi beberapa ulasan berkomentar bahwa hanya perlu beberapa hari untuk menerima pembayaran. Itu dekat dengan aplikasi ini, jadi Anda mungkin langsung dibayar . Akun paypal.

16. AppNana

Seperti yang Anda lihat dari tangkapan layar, AppNana membayar untuk memainkan game yang mungkin Anda mainkan. Dengan opsi seperti Angry Birds dan Minecraft untuk mendapatkan hadiah, ini adalah contoh yang baik untuk menghargai melakukan sesuatu yang tidak memerlukan usaha ekstra dari Anda.

Harap dicatat bahwa tidak semua ulasan tentang aplikasi ini secara konsisten positif. Beberapa pengulas menunjukkan bahwa perlu waktu bertahun-tahun untuk mengumpulkan cukup poin dari nilai sebenarnya.

Namun, permainan ini membayar PayPal hampir seketika, dan jika jumlah penarikan minimum benar-benar tercapai, pembayaran akan dilakukan dalam waktu 48 jam setelah penukaran.

17. CashPirate Buzz

Mengingat betapa mudahnya tampilannya saat pertama kali membuka CashPirate Buzz, sungguh menakjubkan betapa bagusnya pilihan permainan di sini.

Misalnya, seperti yang Anda lihat pada tangkapan layar di atas, ada berbagai jenis permainan, apakah Anda lebih suka permainan kartu seperti Solitaire atau jenis permainan yang lebih strategis seperti Age of Legends. Anda tidak hanya dapat menghasilkan uang dengan bermain game di PayPal, Anda juga dapat menghasilkan uang menggunakan buku mewarnai online.

Penghasilannya tidak terlalu mengejutkan, tetapi butuh beberapa waktu untuk mendapatkan poin yang cukup untuk ditarik. Namun, jika Anda hanya mendapatkan $2,50, Anda dapat menerima pembayaran ke akun PayPal Anda. Ini pasti layak.

Aplikasi game apa yang langsung membayar Anda?

Aplikasi game tidak membayar saat Anda mendapatkan hadiah, tetapi membayar segera setelah Anda mencapai pembayaran minimum.

Ini lebih mudah daripada kedengarannya dalam beberapa kasus. Ini terutama berlaku untuk aplikasi yang tidak menghasilkan banyak uang dari game atau memiliki batas penarikan yang tinggi dibandingkan dengan nilai hadiahnya.

Untuk alasan ini, berdasarkan pengalaman kami, kami merekomendasikan game PayPal berikut yang membayar dengan uang sungguhan karena mereka membayar paling cepat.

  • swagbucks
  • Poin Saya
  • Toluna

Sebagian alasan kami menyarankan untuk berfokus pada aplikasi ini adalah karena mereka menawarkan banyak cara lain untuk menghasilkan uang. Ini berarti bahwa jika Anda bosan bermain game sebelum mencapai batas penarikan, Anda memiliki pilihan lain untuk terus menghasilkan uang.

Secara khusus, kebanyakan dari mereka juga memiliki survei yang dapat diambil untuk mendapatkan bayaran. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menerima uang tunai yang dibeli baik di dalam toko maupun online.

Sebenarnya, ini adalah cara yang sangat efektif untuk menghasilkan uang, karena Anda mungkin sudah membeli barang-barang ini. Dan, dalam kombinasi dengan uang yang Anda mainkan dan hasilkan, Anda dapat dengan mudah mencapai batas dan membayar PayPal secara instan, belum lagi semua bonus pendaftaran.

Game apa yang memberi Anda uang PayPal?

Semua aplikasi yang tercantum di atas termasuk game yang memberi Anda uang PayPal. Ini termasuk:

  • Swagbucks
  • MyPoints
  • InboxDollars
  • InboxPounds
  • Daily Rewards
  • Toluna
  • FusionCash
  • Dabbl
  • Drop
  • Lucktastic


Artinya, aplikasi ini akan membayar Anda langsung ke akun PayPal Anda atau dengan kartu hadiah PayPal, yang kemudian dapat Anda tukarkan dengan uang tunai di akun Anda. Anda juga dapat memilih untuk menukarkan penghasilan Anda dengan kartu hadiah dari banyak tempat lain, seperti Amazon, Walmart , Target, dan Starbucks.

Apakah game PayPal membayar uang sungguhan?

Semua game yang dibayar melalui PayPal membayar dengan uang sungguhan. Pendapatan dikreditkan ke akun PayPal Anda, dari mana Anda dapat mentransfer uang ke rekening bank Anda atau menggunakan PayPal untuk membeli produk. Dengan salah satu opsi, Anda dapat menggunakan uang ini seperti uang sungguhan.

Tidak ada permainan yang hanya mengirimkan uang tunai, tetapi sangat mudah untuk mendapatkan pembayaran melalui permainan PayPal yang membayar uang sungguhan. Ini seperti bermain dengan uang sungguhan.

Pemikiran terakhir tentang game yang membayar langsung ke PayPal

Seperti yang disebutkan di awal, meskipun game PayPal yang membayar dengan uang sungguhan ini adalah cara yang menyenangkan untuk mendapatkan uang ekstra, perlu diingat bahwa Anda tidak akan mendapatkan ribuan dolar dari aplikasi ini. Dan sementara beberapa memungkinkan Anda mendapatkan uang PayPal secara instan, jika Anda benar-benar membutuhkan uang, ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan jumlah yang lebih tinggi.

Namun, ini tidak berarti Anda harus menghindari ini sepenuhnya. Begitu banyak dari kita (termasuk saya!) suka membuang waktu di ponsel untuk bermain game, jadi faktanya Anda bahkan bisa mendapatkan beberapa dolar dari ini adalah berita bagus.

Saya sarankan mengunduh beberapa di antaranya untuk melihat game mana yang menjadi favorit Anda serta membandingkan berapa banyak yang bisa Anda peroleh dari masing-masing game, karena Anda akan melihat game yang sama di aplikasi yang berbeda. Ini akan memungkinkan Anda menemukan tempat yang tepat untuk memfokuskan waktu sofa dan telepon Anda yang sangat penting.


PORTAL MASYARAKAT


iklan banner

Baca Juga

18 Aplikasi Game Penghasil Uang Paypal (Instan!)

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang ekstra adalah tetap melakukan apa yang Anda lakukan. Ini jelas membuang-buang waktu bagi orang seperti saya untuk bermain game melalui telepon.

Namun, menemukan permainan PayPal yang membayar dengan uang sungguhan sering kali terasa seperti tiket sekali jalan ke semua situs mencurigakan di luar sana.

Itulah mengapa sangat berguna untuk memiliki daftar opsi tentang cara menghasilkan uang dengan bermain game yang melakukan pembayaran instan ke PayPal jika Anda ingin segera menerima pembayaran.

Lagi pula , jika Anda menghabiskan rebahan bermain Candy Crush atau di bus bermain Angry Birds, mengapa tidak menghasilkan uang tambahan pada saat yang bersamaan?

Untuk memperjelas: Anda tidak akan menjadi jutawan dengan aplikasi ini.

Tetapi ketika harus memasukkan beberapa dolar ekstra ke akun PayPal Anda dari permainan yang terkadang membayar uang sungguhan, ini pasti menggiurkan.

Game PayPal Terbukti Membayar

Penting untuk diketahui bahwa sebagian besar aplikasi game tidak akan langsung membayar PayPal kecuali Anda mencapai batas penarikan.

Inilah sebabnya mengapa mengetahui cara lain untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, terutama bonus sambutan dan biaya rujukan, dapat membantu Anda mencapai batas itu lebih cepat.

Artinya, jika Anda dapat meyakinkan beberapa teman untuk mendaftar dengan tautan pribadi, Anda dapat mencapai batas pembayaran minimum jauh lebih cepat dan lebih cepat daripada jika Anda mencoba di level itu sendiri dalam permainan.

Dan karena Anda dapat melihat seberapa jauh masing-masing turun, Anda dapat mengetahui persis apa yang perlu Anda lakukan untuk dapat mulai menghasilkan uang dengan PayPal segera.

1. Swagbucks

Bonus pendaftaran: $5 (dan terkadang bahkan $10!)

Bonus referensi: 10% dari penghasilan teman Anda seumur hidup

Batas pembayaran: $25

Swagbucks Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk siapa saja yang ingin membayar PayPal dalam permainan uang sungguhan. Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa ia membayar pengguna lebih dari $ 530 juta untuk memastikan Anda pasti dapat menghasilkan uang di sini. Itu

memiliki berbagai permainan dan Anda dapat menghasilkan uang, tetapi ada banyak cara lain. Ini termasuk mengisi survei, mendapatkan uang tunai untuk pembelian, dan bahkan meneliti web.

Plus, Anda akan mendapatkan bonus sambutan $5 gratis hanya untuk mendaftar!

2. InboxDollars

Bonus pendaftaran: $5

Bonus referensi: $1 per referensi (hingga lima referensi) dan 30% dari penghasilan seumur hidup mereka

Batas uang tunai: $30 untuk pertama kalinya dan kemudian $10 setelah itu

InboxDollars Ini mirip dengan Swagbucks dalam banyak hal karena menawarkan keseimbangan yang cukup baik dari berbagai cara Anda dapat menghasilkan uang.

survei dan video adalah yang paling mahal dan Anda dapat memperoleh hingga $ 1,50 setiap kali Anda menyelesaikan survei.

Namun, ada banyak permainan di dalamnya yang bisa dihargai untuk dimainkan.

Ini termasuk permainan arcade yang lebih umum seperti permainan kartu dan permainan kata. Namun, Anda juga dapat berpartisipasi dalam "Permainan Pemenang Dunia" di mana Anda dapat memenangkan hadiah dengan berpartisipasi dalam turnamen permainan tunai seperti poker, roda keberuntungan, dan permainan kasino.

3. Poin Saya

Bonus pendaftaran: $10

Bonus rujukan: Mulai dari 25 poin dan meningkat hingga 10% dari pendapatan rujukan jangkauan seumur hidup, tergantung pada seberapa banyak setiap teman menggunakan aplikasi

Batas pembayaran: $25

MyPoints Adalah aplikasi gratis hebat lainnya yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang dengan berbagai cara. Keuntungan utama dari

MyPoints dapat dikembalikan untuk pembelian online. Namun, Anda juga dapat menggabungkan ini dengan menghasilkan uang dengan memainkan game PayPal yang membayar uang sungguhan. Ini memungkinkan Anda menghasilkan uang ekstra ini lebih cepat.

Untuk game yang Anda miliki , beberapa di antaranya mungkin adalah game untuk dimainkan-kecuali di sini, Anda dapat dibayar untuk itu!

Anda bahkan dapat menghasilkan uang dengan menonton video, menjawab survei, dan membaca email.

4. Influencer Toluna

Bonus pendaftaran: 500 poin

Bonus rujukan: Tidak

Batas pembayaran: $10

Influencer Toluna Ini adalah salah satu situs web berbayar terbaik di luar sana, jadi sangat terkenal karena membayar orang untuk melakukan penelitian.

Namun, tidak banyak yang tahu bahwa Toluna juga bisa menghasilkan uang dengan bermain game melalui PayPal. Tidak ada lusinan opsi seperti aplikasi lain dalam daftar ini, tetapi seperti yang Anda lihat dari tangkapan layar di atas, Anda tidak akan kecewa. Hal yang baik tentang

Toluna adalah game baru yang cukup sering mereka bawa. Karena itu, Anda selalu dapat memutar game baru untuk membuat mereka tertarik. Ini juga bagus jika Anda sedikit bosan dengan hal-hal seperti solitaire dan permainan kartu lain yang ditawarkan oleh sebagian besar aplikasi serupa.

5. FusionCash

Bonus pendaftaran: $5

Bonus referensi: $1 setiap kali Anda berhasil merujuk teman, $2 saat mereka menyelesaikan penawaran pertama dan $5 setiap kali mereka menguangkan penghasilan mereka

Batas pembayaran: $25

FusionCash Aplikasi gratis lainnya dengan beberapa opsi penghasil uang yang sangat solid. Salah satu cara utama untuk melakukannya adalah dengan menonton video, tetapi berbagai permainan yang layak juga ditawarkan. Itu

gim ini sangat mirip dengan gim lain yang Anda lihat di aplikasi gim lain yang membayar PayPal di artikel ini. Namun, ada baiknya mendaftar ke beberapa aplikasi ini untuk melihat mana yang membayar lebih untuk game pilihan Anda. Ingatlah bahwa

FusionCash juga memiliki misi lain yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang, seperti misi yang disebut "Paid to Click". Jadi, jika Anda sedang mencari cara untuk menghasilkan beberapa dolar ekstra sambil melakukan hal-hal lain, B. TV, ini mungkin cocok untuk Anda.

6. Dabbl

Bonus pendaftaran: Tidak

Bonus referensi: $2 per referensi

Batas pembayaran: $5

Bagi mereka yang ingin menghasilkan uang dari permainan, Dabbl adalah pilihan yang bagus.

Pertama-tama, ini adalah salah satu dari sedikit aplikasi dalam daftar ini dan berfokus untuk mendapatkan hadiah karena bermain game.

Fokus khusus adalah pada kuis trivia. Jika Anda tertarik dengan kuis pub (seperti saya!), Ini jelas merupakan keuntungan. Keuntungan lain dari

Dabbl adalah Anda hanya perlu $5 untuk withdraw. Jadi jika Anda mencari game yang membayar PayPal secara instan, ini adalah salah satu game terdekat.

7. Drop

Bonus pendaftaran: Tidak

Bonus referensi: $5 per referensi

Batas pembayaran: $5

Drop Adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mendapatkan uang kembali terutama untuk semua pembelian. Dan karena Anda tetap akan berbelanja, ini adalah pilihan yang bagus jika Anda mencari kartu hadiah online gratis tanpa menyelesaikan transaksi. Baik Anda memesan makanan dari

Postmates , penerbangan dari Expedia, atau pada dasarnya sesuatu di antaranya, Anda bisa mendapatkan poin hanya dengan menautkan kartu bank Anda ke Drop. Setelah mencapai $25, poin ini akan diubah menjadi kartu hadiah.

Anda juga dapat mempercepat proses mencapai jumlah penarikan minimum dengan memainkan game dari aplikasi. Cukup buka bagian aplikasi yang mencantumkan semua game yang ditawarkan dan pilih.

Biasanya, Anda akan dibayar ketika Anda mencapai level permainan tertentu, tetapi mungkin juga ada yang disebut "permainan supercharge". Ini aktif untuk jangka waktu tertentu dan Anda dapat mengumpulkan lebih banyak poin. Sekali di

Bagian permainan, itu akan disorot di aplikasi Drop sehingga Anda dapat dengan mudah melihat apa yang sedang dijual.

8. Lucktastic

Bonus pendaftaran: $1 setelah mendaftar saat Anda menggores kartu gores digital pertama Anda (biasanya)

Bonus referensi: $1 per referensi

Batas pembayaran: $5

Lucktastic sebenarnya adalah salah satu dari sedikit contoh game nyata yang membayar PayPal secara instan dengan asumsi Anda menang.

Pada dasarnya, ini berfungsi seolah-olah kartu gores digital diberikan. Mirip dengan kartu gores asli: Saat Anda menggores hadiah (berlaku), itu milik Anda! Ini berarti ini adalah cara yang menyenangkan untuk bermain tanpa memasukkan uang Anda ke dalam pot. Anda dapat membaca seluruh

Tinjauan Lucktastic untuk detail lebih lanjut, dan seperti yang Anda lihat, aplikasi ini ternyata menjadi ide yang sangat menyenangkan, tetapi ada beberapa kesalahan apakah itu benar-benar menang atau tidak. Apakah itu sesuatu?

Yang mengatakan, satu orang tampaknya telah memenangkan ribuan boneka ( dan satu telah berubah dari Lucktastic menjadi jutawan!) -Tetapi lebih banyak lagi yang hampir tidak memenangkan apa pun. adalah .

9. Daily Rewards

Bonus pendaftaran: CA$5

Bonus referensi: 10% dari penghasilan seumur hidup mereka

Batas pembayaran tunai: CA$30

Daily Rewards  InboxDollars versi Kanada , jadi sangat bagus jika Anda tidak tinggal di AS tetapi masih mencari cara untuk mendapatkan uang dengan bermain game melalui PayPal.

Ini tidak memiliki rentang pilihan yang sama seperti InboxDollars , tetapi cukup dekat dan Anda pasti tidak akan kekurangan peluang menghasilkan uang di sini, mengingat berbagai permainan PayPal yang membayar uang nyata di aplikasi ini.

Ini termasuk fakta bahwa Anda dapat menghasilkan uang dengan cara lain selain bermain game, seperti melakukan survei, menonton video, dan memanfaatkan penawaran online.

10. InboxPounds

Bonus pendaftaran: £1

Bonus referensi: 10% dari penghasilan seumur hidup mereka

Batas pembayaran: £20

InboxPounds juga dari perusahaan yang sama dengan Daily Rewards dan InboxDollars , kecuali – mungkin tidak mengejutkan dari namanya – bahwa itu untuk orang-orang di Inggris.

Ini berarti Anda dapat menghasilkan uang dengan semua cara yang sama, termasuk dengan memainkan game PayPal yang membayar dengan uang sungguhan. Itu cenderung lebih fokus pada pembayaran untuk melakukan survei (sebenarnya, ini adalah salah satu aplikasi di mana Anda dapat melakukan survei yang mungkin dikirimkan secara tunai – yaitu, mereka benar-benar akan mengirimi Anda cek!). Tapi pasti ada beberapa pilihan permainan yang tersedia juga.

Meskipun tidak memiliki kisaran permainan PayPal yang sama yang membayar uang sungguhan seperti InboxDollars atau bahkan Hadiah Harian, jika Anda berada di Inggris dan tidak memiliki akses ke beberapa aplikasi lain dalam daftar ini, itu pasti sebuah pilihan yang solid.

3D render Paypal from Unsplash

11. QuickRewards

Bonus pendaftaran: Tidak

Bonus referensi: 5% dari penghasilan teman Anda seumur hidup

Batas uang tunai: $0,01 (ya, sungguh!)

Quick Rewards terutama difokuskan untuk membuat pengguna dibayar untuk menyelesaikan survei, tetapi Anda juga bisa mendapatkan uang melalui banyak metode lain, termasuk dari bermain game. Faktanya, mereka mengatakan bahwa mereka memiliki lebih dari 50 cara berbeda untuk mendapatkan hadiah bagi siapa pun yang berbasis di AS, Kanada, atau Inggris.

Jumlah pembayaran minimum satu sen praktis tidak ada duanya, meskipun ada baiknya mengambil satu detik ekstra dan memikirkan mengapa bisa serendah itu. Artinya, ada kritik terhadap Quick Rewards online dari orang-orang yang, karena alasan apa pun, mendapati diri mereka tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini bahkan ketika mereka setengah jalan melalui survei atau permainan.

Tapi Anda pasti bisa memberikannya kesempatan, hanya untuk melihat apakah Anda lebih beruntung!

12. Misplay

Mistplay Adalah platform yang memungkinkan pengembang game untuk menerbitkan game baru untuk pengujian. Sebagai pemain, Anda akan diberikan daftar permainan untuk dipilih, diunduh, dan mulai dimainkan untuk menghasilkan uang. Pada saat yang sama, pengembang dapat melihat seberapa banyak orang menikmati produk mereka.

Ini berarti bahwa tidak seperti kebanyakan yang lain dalam daftar ini, aplikasi ini hanya untuk mereka yang ingin menghasilkan uang dari permainan. Jumlah yang Anda bayarkan tergantung pada waktu dan level Anda bermain game.

Apakah Anda pikir itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Apakah Anda khawatir Mistplay legal? Untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi Mistplay , termasuk cara memaksimalkan laba Anda, lihat ulasannya di tautan ini.

13. Publishers Clearing House

Publishers Clearing House, seperti yang mungkin pernah Anda dengar ketika orang-orang muncul di pintu depan dengan cek besar, ada juga aplikasi yang memungkinkan Anda bermain game dan mengikuti kontes.

Ini berarti Anda tidak menghasilkan uang di sini dengan memainkan game melalui PayPal karena Anda hanya akan diberi hadiah jika Anda memenangkan salah satu dari berbagai hadiah yang dapat Anda ikuti.

hadiah bisa sangat besar dan tidak ada cara untuk mengetahui peluang menang, tetapi ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk membuang waktu. Dan itu terutama benar jika Anda memiliki potensi untuk menghasilkan jauh lebih banyak daripada kebanyakan aplikasi lain dalam daftar ini.

14. Givling

Givling Adalah aplikasi kuis trivia yang memungkinkan Anda menghasilkan uang untuk menjawab pertanyaan.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan bergabung dengan salah satu Givlings Trivia Rounds. Ini bisa dilakukan hingga dua kali sehari. Sebagai bagian dari tim yang terdiri dari tiga orang, kelompok Anda akan menjawab pertanyaan yang benar atau salah. Jika Anda mendapatkan skor tertinggi di akhir seluruh putaran, Anda akan membagi hadiah uang di antara Anda sendiri. Anda juga dapat memainkan game PayPal lain di mana Anda dapat membayar

nyata dan dapatkan poin. Iklan yang Anda lihat saat bermain game ini menghasilkan uang, yang dibagi antara pemain untuk membayar hutang siswa dan hipotek.

Ini semua berarti bahwa Anda tidak dijamin menghasilkan uang di sini, tetapi ini adalah konsep yang menarik, terutama jika Anda menyukai kuis trivia.

15. CashOut

CashOut , Seperti halnya aplikasi serupa , Anda dapat menghasilkan uang dengan berbagai cara, termasuk: B. Mengisi kuesioner atau menginstal aplikasi. Namun,

juga memiliki banyak permainan PayPal yang harus dibayar. Faktanya, aplikasi ini tidak menawarkan game sebanyak aplikasi lain, tetapi kenyataannya ada beberapa game lain yang menggantikan opsi solitaire dan ular biasa yang akan Anda lihat.

Anda tidak dapat menghasilkan banyak uang di sini, tetapi beberapa ulasan berkomentar bahwa hanya perlu beberapa hari untuk menerima pembayaran. Itu dekat dengan aplikasi ini, jadi Anda mungkin langsung dibayar . Akun paypal.

16. AppNana

Seperti yang Anda lihat dari tangkapan layar, AppNana membayar untuk memainkan game yang mungkin Anda mainkan. Dengan opsi seperti Angry Birds dan Minecraft untuk mendapatkan hadiah, ini adalah contoh yang baik untuk menghargai melakukan sesuatu yang tidak memerlukan usaha ekstra dari Anda.

Harap dicatat bahwa tidak semua ulasan tentang aplikasi ini secara konsisten positif. Beberapa pengulas menunjukkan bahwa perlu waktu bertahun-tahun untuk mengumpulkan cukup poin dari nilai sebenarnya.

Namun, permainan ini membayar PayPal hampir seketika, dan jika jumlah penarikan minimum benar-benar tercapai, pembayaran akan dilakukan dalam waktu 48 jam setelah penukaran.

17. CashPirate Buzz

Mengingat betapa mudahnya tampilannya saat pertama kali membuka CashPirate Buzz, sungguh menakjubkan betapa bagusnya pilihan permainan di sini.

Misalnya, seperti yang Anda lihat pada tangkapan layar di atas, ada berbagai jenis permainan, apakah Anda lebih suka permainan kartu seperti Solitaire atau jenis permainan yang lebih strategis seperti Age of Legends. Anda tidak hanya dapat menghasilkan uang dengan bermain game di PayPal, Anda juga dapat menghasilkan uang menggunakan buku mewarnai online.

Penghasilannya tidak terlalu mengejutkan, tetapi butuh beberapa waktu untuk mendapatkan poin yang cukup untuk ditarik. Namun, jika Anda hanya mendapatkan $2,50, Anda dapat menerima pembayaran ke akun PayPal Anda. Ini pasti layak.

Aplikasi game apa yang langsung membayar Anda?

Aplikasi game tidak membayar saat Anda mendapatkan hadiah, tetapi membayar segera setelah Anda mencapai pembayaran minimum.

Ini lebih mudah daripada kedengarannya dalam beberapa kasus. Ini terutama berlaku untuk aplikasi yang tidak menghasilkan banyak uang dari game atau memiliki batas penarikan yang tinggi dibandingkan dengan nilai hadiahnya.

Untuk alasan ini, berdasarkan pengalaman kami, kami merekomendasikan game PayPal berikut yang membayar dengan uang sungguhan karena mereka membayar paling cepat.

  • swagbucks
  • Poin Saya
  • Toluna

Sebagian alasan kami menyarankan untuk berfokus pada aplikasi ini adalah karena mereka menawarkan banyak cara lain untuk menghasilkan uang. Ini berarti bahwa jika Anda bosan bermain game sebelum mencapai batas penarikan, Anda memiliki pilihan lain untuk terus menghasilkan uang.

Secara khusus, kebanyakan dari mereka juga memiliki survei yang dapat diambil untuk mendapatkan bayaran. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menerima uang tunai yang dibeli baik di dalam toko maupun online.

Sebenarnya, ini adalah cara yang sangat efektif untuk menghasilkan uang, karena Anda mungkin sudah membeli barang-barang ini. Dan, dalam kombinasi dengan uang yang Anda mainkan dan hasilkan, Anda dapat dengan mudah mencapai batas dan membayar PayPal secara instan, belum lagi semua bonus pendaftaran.

Game apa yang memberi Anda uang PayPal?

Semua aplikasi yang tercantum di atas termasuk game yang memberi Anda uang PayPal. Ini termasuk:

  • Swagbucks
  • MyPoints
  • InboxDollars
  • InboxPounds
  • Daily Rewards
  • Toluna
  • FusionCash
  • Dabbl
  • Drop
  • Lucktastic


Artinya, aplikasi ini akan membayar Anda langsung ke akun PayPal Anda atau dengan kartu hadiah PayPal, yang kemudian dapat Anda tukarkan dengan uang tunai di akun Anda. Anda juga dapat memilih untuk menukarkan penghasilan Anda dengan kartu hadiah dari banyak tempat lain, seperti Amazon, Walmart , Target, dan Starbucks.

Apakah game PayPal membayar uang sungguhan?

Semua game yang dibayar melalui PayPal membayar dengan uang sungguhan. Pendapatan dikreditkan ke akun PayPal Anda, dari mana Anda dapat mentransfer uang ke rekening bank Anda atau menggunakan PayPal untuk membeli produk. Dengan salah satu opsi, Anda dapat menggunakan uang ini seperti uang sungguhan.

Tidak ada permainan yang hanya mengirimkan uang tunai, tetapi sangat mudah untuk mendapatkan pembayaran melalui permainan PayPal yang membayar uang sungguhan. Ini seperti bermain dengan uang sungguhan.

Pemikiran terakhir tentang game yang membayar langsung ke PayPal

Seperti yang disebutkan di awal, meskipun game PayPal yang membayar dengan uang sungguhan ini adalah cara yang menyenangkan untuk mendapatkan uang ekstra, perlu diingat bahwa Anda tidak akan mendapatkan ribuan dolar dari aplikasi ini. Dan sementara beberapa memungkinkan Anda mendapatkan uang PayPal secara instan, jika Anda benar-benar membutuhkan uang, ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan jumlah yang lebih tinggi.

Namun, ini tidak berarti Anda harus menghindari ini sepenuhnya. Begitu banyak dari kita (termasuk saya!) suka membuang waktu di ponsel untuk bermain game, jadi faktanya Anda bahkan bisa mendapatkan beberapa dolar dari ini adalah berita bagus.

Saya sarankan mengunduh beberapa di antaranya untuk melihat game mana yang menjadi favorit Anda serta membandingkan berapa banyak yang bisa Anda peroleh dari masing-masing game, karena Anda akan melihat game yang sama di aplikasi yang berbeda. Ini akan memungkinkan Anda menemukan tempat yang tepat untuk memfokuskan waktu sofa dan telepon Anda yang sangat penting.


PORTAL MASYARAKAT


iklan banner