8 Cara Menghasilkan Uang Dengan Jualan Foto Kaki Kamu - Portal Masyarakat

Menu Nav

    Social Items

text
Photo by Noah Buscher on Unsplash

FOTO KAKI KAMU BISA MENJADI UANG? BEGINI CARANYA!

portalmasyarakat.com - Meskipun awalnya terdengar aneh, menjual foto kaki secara online sebenarnya sangat menguntungkan.

Saat orang mencari lebih banyak cara untuk menghasilkan uang secara online dan menonjol dari keramaian, mempelajari cara menjual foto kaki untuk mendapatkan uang tambahan dapat memberi Anda akses ke area yang sedang booming.

Tidak ada keraguan bahwa ada konotasi tertentu di sini – dan pemikiran semacam itu tidak sepenuhnya tidak berdasar – tetapi ada baiknya membaca lebih banyak tentang ini sebelum mengabaikannya sepenuhnya.

Misalnya, sebenarnya ada platform yang sangat aman dan sepenuhnya sah yang dirancang hanya untuk menghubungkan pembeli dan penjual di area khusus ini. 

Anda bahkan dapat merahasiakan seluruh transaksi dari awal hingga akhir – yang sempurna untuk menjaga diri Anda tetap aman sambil menghasilkan banyak uang di sini.

Bagaimana cara menjual foto kaki secara online

1. FeetFinder

Jika Anda mencari tempat terbaik untuk menjual foto kaki secara online, jadi mencari situs web tercepat dan teraman untuk membeli dan menjual foto kaki, FeetFinder adalah tempatnya.

Banyak orang telah mendapatkan uang dari situs ini dan menjaga identitas mereka tetap aman. Ini dibantu oleh fakta bahwa gambar-gambar itu kabur sampai pembeli membayar untuk melihatnya.

Bagi Anda untuk menjual foto kaki di sini pada dasarnya melibatkan Anda menjadi model lepas . Langkah pertama adalah membuka akun dan, setelah disetujui, Anda dapat mulai mengunggah foto Anda.

Selain foto yang Anda buat tersedia secara umum, klien juga dapat meminta foto yang dibuat khusus yang memberi Anda kesempatan untuk menaikkan harga Anda.

Dan dengan Feetfinder, uang menjadi aman. Setelah klien membayar dan jumlahnya $30 atau lebih, Anda dapat meminta uang Anda untuk disetorkan ke akun Anda. Pembayaran adalah mingguan.

Photo by Erik Odiin on Unsplash

2. Instafeet

Seperti namanya, Instafeet adalah tentang menjual foto kaki secara online. Instafeet adalah platform sosial pribadi, yang berarti itu bisa menjadi tempat yang tepat untuk menjual foto kaki Anda secara online.

Gambar Anda hanya akan terlihat oleh pelanggan Anda tetapi tidak untuk publik. Ini menjadikan Instafeet sebagai platform yang aman bagi orang-orang yang menyukai privasi.

Apa itu Instafeet?

Instafeet adalah platform yang cukup baru bagi orang untuk membeli dan menjual foto kaki. Pengguna membayar, secara umum, kurang dari $10 per bulan untuk berlangganan mereka yang membuat foto-foto ini tersedia. 

Mereka yang mengunggah foto kemudian dibayar berdasarkan jumlah pelanggan yang dimilikinya.

Instafeet sebenarnya adalah salah satu situs web paling terkenal dalam hal menjual foto kaki secara online untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Pengguna baru harus membuat profil penjual untuk mulai memposting foto mereka dan mereka harus berusia 18 tahun ke atas. Pelanggan yang tertarik kemudian dapat berlangganan ke akun Anda dan membeli foto kaki Anda.

Ini adalah platform sosial pribadi, yang berarti gambar Anda tidak akan terlihat oleh publik, tetapi hanya untuk Anda dan pelanggan Anda, menjadikannya platform yang aman bagi orang-orang yang menyukai privasi.

Cara menjual foto kaki di Instafeet

Buat profil dan verifikasi ID Anda untuk memulai Instafeet. Anda kemudian akan membagikan beberapa contoh foto dengan harapan mendapatkan pelanggan yang akan membayar lebih banyak gambar kaki.

Semakin banyak pelanggan yang Anda miliki, semakin banyak Anda akan dibayar.

Rentangnya bisa antara $5-$100 per gambar. Misalnya, jika Anda memiliki rata-rata 4 pelanggan, Anda dapat menghasilkan lebih dari $70 per hari dari satu foto.

Setelah Anda mendaftar – yang gratis – Anda akan diberikan tautan profil unik yang membantu Anda mempromosikan diri Anda di platform lain jika Anda mau.

Juga, perlu diingat bahwa mungkin ada sedikit menunggu persetujuan, karena prosesnya bisa memakan waktu hingga tiga minggu karena banyaknya pelamar karena Instafeet adalah situs yang terkenal.

Apakah Instafeet aman?

Instafeet sangat aman. Profil Anda hanya dapat dilihat oleh pengguna yang berlangganan profil Anda, artinya tidak dapat diakses oleh seluruh internet. 

Mereka juga mengelola semua pembayaran, jadi Anda tidak perlu khawatir informasi rekening bank Anda diretas oleh pelanggan.

Saat melihat ulasan Instafeet online, perlu disebutkan bahwa ada beberapa laporan sporadis oleh orang-orang yang mengklaim bahwa identitas mereka ditemukan melalui akun Instafeet mereka.

Yang mengatakan, sulit untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di sana, termasuk bagaimana hal itu diselesaikan.

Sepertinya ini juga minoritas yang sangat kecil berdasarkan sebagian besar ulasan Instafeet yang positif.

Dengan demikian, jika Anda hanya mengikuti cara kerja Instafeet (dan ingat beberapa tip di bawah ini tentang cara menjual foto kaki tanpa scammed), kemungkinan besar Anda akan menemukan bahwa Instafeet aman dan sah.

Photo by Anelya Okapova on Unsplash

Berapa penghasilan Instafeet?

Instafeet mengambil 10% dari penghasilan Anda sebagai komisi mereka. Misalnya, jika Anda mengenakan biaya $20 per gambar dan enam pelanggan Anda mendaftar untuk ini, total penghasilannya adalah $120.

Instafeet akan mengambil $12 dari ini, yang berarti penghasilan pribadi Anda akan menjadi $108.

Inilah sebabnya mengapa berfokus pada membuat profil Anda menarik akan sangat membantu Anda menarik lalu lintas ke profil Anda dan membuat pengunjung berlangganan.

Dan dengan penghasilan teratas di Instafeet menghasilkan hingga $500 sehari, tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat melakukannya juga!

3. Feetify

Feetify adalah platform online lain yang hanya didedikasikan untuk membantu orang membeli dan menjual foto kaki.

Cara kerjanya adalah Anda dapat mendaftar sebagai penjual dan membuat profil Anda. Pembeli kemudian akan datang ke Feetify dan mencari profil yang menarik bagi mereka, dengan platform yang dibangun di atas model berlangganan.

Ini berarti bahwa profil Anda harus sangat menarik untuk menarik minat klien potensial.

Ada juga fitur di profil Anda yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan pelanggan yang memungkinkan Anda membangun koneksi dengan pelanggan Anda.

Apakah Feetify sah?

Feetify adalah situs yang sepenuhnya sah untuk membeli dan menjual foto kaki secara online. Pembayaran diproses melalui sistem aman mereka dan semua pesan, termasuk gambar apa pun yang Anda jual, juga dipertukarkan melalui platform mereka.

Ini berarti tidak diperlukan pertukaran offline, melindungi uang dan privasi Anda.

Photo by Manki Kim on Unsplash

4. Printify

Ketika Anda berpikir tentang mempelajari cara menjual foto kaki, kebanyakan orang berpikir untuk menjual foto yang sebenarnya.

Tapi ada cara lain untuk menghasilkan uang dari gambar kaki.

Anda dapat dengan mudah mengubah obsesi orang terhadap kaki menjadi produk untuk dijual secara online!

Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menggunakan layanan seperti Printify . Yang Anda lakukan hanyalah mengunggah desain Anda dan memilih produk mana yang Anda inginkan untuk tersedia.

Ini dapat mencakup apa saja mulai dari kemeja hingga mug, hoodies, tas jinjing (seperti yang di atas!), kasing telepon, sepatu, dan banyak lagi.

Kemudian, ketika seseorang membeli produk dari Anda, Printify akan menangani semuanya, dengan membuat item dan mengirimkannya ke pelanggan. Secara harfiah yang harus Anda lakukan adalah duduk dan menunggu uang datang.

Ini adalah solusi yang bagus jika Anda tidak memiliki sistem manufaktur lengkap (dan siapa yang memilikinya?).

5. Feetpics

Feetpics melakukan persis seperti yang tertulis dalam namanya – menawarkan tempat di mana Anda dapat menjual foto kaki secara online. Ini dibagi menjadi beberapa kategori sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan satu ceruk yang Anda rasa nyaman untuk menjual gambar kaki, termasuk sol dan sepatu hak tinggi.

Bahkan ada bagian di mana Anda bisa menjual foto kaki dan kaus kaki!

Anda akan benar-benar anonim saat menggunakan Feetpics.com, karena pelanggan hanya dapat melihat nama pengguna Anda (jadi buatlah sesuatu yang tidak mengidentifikasi Anda).

Meskipun demikian, platform ini memungkinkan pengguna yang tidak terdaftar untuk menghubungi Anda melalui formulir di profil Anda dan selalu ada risiko bahwa mereka akan mencoba melakukan obrolan online.

Cukup gunakan akal sehat, jangan buang waktu Anda berbicara dengan seseorang yang memicu indra spidey Anda bahwa ada sesuatu yang tidak beres dan Anda seharusnya baik-baik saja di sini.

Apakah Feetpics.com sah?

Feetpics adalah tempat yang sah untuk menjual foto kaki secara online. Meskipun kurang mapan dibandingkan beberapa situs lain di ruang ini, ulasan Feetpics mengonfirmasi bahwa itu adalah platform asli untuk menghubungkan orang-orang yang ingin membeli dan menjual gambar kaki, dengan detail penjual tetap aman.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah pembayaran tidak ditangani melalui Feetpics.com. Sebagai gantinya, mereka dilakukan secara terpisah melalui PayPal, Bitcoin, transfer bank, atau kartu hadiah Amazon.

Jika Anda memilih salah satu dari dua opsi terakhir, saya sarankan Anda terus membaca untuk melihat kiat kami tentang cara menjual foto kaki tanpa tertipu , seperti yang diuraikan di bawah ini.

6. Etsy

Etsy pada dasarnya digunakan oleh siapa saja yang mencari barang untuk dibuat dan dijual secara online. Ini termasuk barang-barang yang berkaitan dengan kaki Anda – yang sering kali membutuhkan seseorang untuk memodelkan barang tersebut sehingga barang tersebut benar-benar dijual.

Menjual foto kaki tidak selalu melibatkan fokus pada penjualan foto kaki itu sendiri. Sebagai gantinya, Anda juga dapat menggunakan bakat terkait kaki Anda untuk menghasilkan uang dari produk terkait.

Anda bisa mulai dengan mendekati teman mana pun yang menjual barang-barang semacam ini di Etsy untuk melihat apakah mereka tertarik membayar Anda untuk keterampilan model kaki Anda.

Photo by Erriko Boccia on Unsplash

Cara menjual foto kaki di Etsy

Sangat mudah (dan bisa sangat menguntungkan) untuk menghasilkan uang di Etsy , dengan banyak orang yang sukses dengan menjual barang di platform ini. Jadi dalam hal menjual foto kaki di Etsy, inilah proses yang harus Anda ikuti:

1.     Buat akun Etsy Anda. Ini adalah proses yang sangat sederhana, dengan asumsi Anda tinggal di suatu tempat yang memungkinkan pembayaran Etsy dilakukan. Yang harus Anda lakukan adalah memberikan beberapa detail dasar tentang diri Anda dan Anda akan baik-baik saja.

2.     Pilih nama pengguna Anda. Nama pengguna Etsy Anda muncul di semua cantuman Anda, jadi ada baiknya untuk mempertimbangkan hal ini. Misalnya, jika Anda pikir Anda hanya akan menjual foto kaki di Etsy, maka nama Anda dapat menggabungkannya.

     Sebagai alternatif, jika Anda mungkin akan membuka cabang, Anda mungkin ingin membuat nama Anda lebih umum – namun tetap menarik bagi calon pelanggan.

3.     Buat daftar boneka. Anda harus memiliki daftar sebelum membuat toko Etsy Anda, tetapi jangan terlalu memikirkannya. Anda bisa menambahkan yang palsu untuk kemudian diedit atau diganti nanti dengan yang asli.

4.     Tambahkan detail pembayaran Anda. Ini hanya melibatkan Anda memberikan detail rekening bank Anda sehingga pembayaran dapat diproses dan semua uang yang akan Anda hasilkan dapat masuk ke akun Anda.

5.     Kembangkan spanduk dan logo toko Anda. Spanduk adalah gambar besar yang muncul di bagian atas setiap toko Etsy, jadi harus mengatur nada untuk seluruh toko Anda, apakah itu menyenangkan dan cerah atau lebih klasik. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan mendaftar gratis dengan Canva untuk membuat spanduk dan logo gratis menggunakan berbagai macam template yang ditawarkan.

6.     Tetapkan kebijakan Anda. Penting bagi pelanggan untuk mengetahui apa yang Anda tawarkan dalam hal pengembalian uang dan pengembalian, pengiriman (jika berlaku – termasuk kemungkinan fakta bahwa tidak ada barang fisik yang akan dikirim jika Anda hanya berencana untuk menjual foto kaki sebagai file digital) dan lainnya kondisi.

     Inilah sebabnya mengapa Anda harus mengerjakan ini sekarang sebelum benar-benar memiliki listingan di toko Etsy Anda.

7.     Siapkan foto untuk cantuman Anda. Sekarang tiba bagian yang menyenangkan – benar-benar menjual produk Anda secara online!

     Penting untuk memastikan bahwa foto yang Anda gunakan untuk memamerkan produk Anda jelas tentang apa yang akan diperoleh pelanggan dan cerah sehingga terlihat profesional dan menarik. Namun, selalu tambahkan tanda air sehingga orang tidak bisa begitu saja mengunduh foto kaki Anda dari daftar Anda.

8.     Lakukan riset kata kunci. Kata kunci hanya merujuk pada istilah yang dicari orang di Etsy saat mencari produk tertentu. Sangat penting bagi cantuman Anda untuk memiliki kata kunci ini di dalamnya sehingga kata kunci tersebut muncul setinggi mungkin di hasil penelusuran calon pelanggan. Salah satu alat yang membantu dalam hal ini disebut eRank, tetapi Anda juga dapat memulai dengan hanya mencari sesuatu seperti "foto kaki" atau "foto kaki" dan melihat apa yang digunakan pemain besar lainnya dalam daftar mereka untuk mendapatkan inspirasi (walaupun jangan menyalinnya secara langsung).

9.     Buat daftar Anda. Dari sini, Anda harus memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mulai membuat listingan di toko Etsy Anda. Jadi, mulailah menyiapkannya agar Anda dapat mulai menjual foto kaki di Etsy ASAP!

7. Foap

Foap adalah situs tempat Anda dapat menjual foto Anda ke perusahaan mana pun yang ingin membelinya. Ini terutama ditargetkan pada merek yang mungkin mencari gambar yang lebih unik untuk kampanye pemasaran mereka berikutnya.

Ini berarti bahwa jika Anda memilih untuk menjual foto kaki di Foap, itu akan menjadi target audiens yang sedikit berbeda dari banyak situs lain dalam daftar ini.

Misalnya, Anda dapat mengambil foto kaki Anda dengan latar belakang yang bagus di sebelah botol air, untuk ditargetkan pada perusahaan kesehatan atau kebugaran.

Foap mengambil 50% dari harga jual dan sementara Anda dapat menetapkan harga ini sendiri, rata-ratanya adalah sekitar $10, artinya Anda kemungkinan akan menghasilkan $5 per kaki gambar di sini.

Cara menjual foto kaki di Foap

Menjual foto kaki di Foap cukup mudah. Yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut:

1.     Unduh aplikasi Foap. Ini tersedia secara gratis di iOS dan Android.

2.     Buat akun Foap Anda. Anda juga dapat melakukan ini di foap.com jika Anda mau tetapi, pada dasarnya, ini hanya melibatkan memberikan beberapa informasi dasar tentang diri Anda.

3.     Lakukan penelitian Anda. Untuk membantu Anda menggunakan waktu Anda secara efisien, ada baiknya untuk melihat Foap untuk melihat apa yang laris. Tentu saja, merek pemasaran atau agensi lain mungkin memiliki sesuatu yang unik dalam pikiran. Tetapi dengan meninjau platform untuk melihat jenis foto mana yang paling sukses, Anda akan dapat menata foto kaki Anda sendiri dengan cara yang serupa agar menarik perhatian pelanggan.

4.     Ambil foto kaki berkualitas tinggi. Mengingat tujuan penggunaan komersial dari foto-foto ini, Anda perlu memastikan bahwa foto kaki yang Anda jual di Foap memiliki kualitas yang cukup tinggi. Ini tidak berarti bahwa Anda memerlukan kamera profesional, karena kamera internal pada sebagian besar ponsel modern sudah cukup. tetapi setidaknya pastikan bahwa gambarnya jelas, cerah, dan fokusnya baik.

5.     Tambahkan foto Anda ke situs. Satu hal lain yang perlu diperhatikan saat melakukan riset di langkah sebelumnya adalah jenis deskripsi yang dimiliki orang dalam daftar mereka. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan inspirasi untuk jenis kata kunci atau istilah penelusuran yang mungkin ingin Anda sertakan dalam cantuman Anda sendiri sehingga calon pelanggan dapat menemukan Anda.

6.     Tetapkan harga Anda. Seperti disebutkan, harga rata-rata foto di Foap adalah $ 10, dengan situs web menyimpan 50% dari ini. Sebaiknya ikuti rata-rata, setidaknya pada awalnya, sampai Anda lebih mapan di situs.

Photo by Lexie Barnhorn on Unsplash

Apakah Foap bagus untuk menjual foto kaki?

Foap bagus untuk menjual foto kaki jika Anda ingin menjual ke audiens yang lebih komersial, daripada orang yang tertarik dengan foto ini karena alasan lain. Konon, persaingan di Foap itu sulit, jadi menonjol dari kerumunan bisa jadi sulit.

Seperti yang akan Anda lihat, ada lebih banyak penjual daripada pembeli di Foap, jadi saya tidak berharap untuk menghasilkan ribuan dolar di sini. Tetapi jika foto Anda berada pada tingkat profesional dan Anda menargetkan cantuman Anda dengan tepat, tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat menghasilkan uang di situs ini.

8 . Wikifeet

Wikifeet terutama ditujukan untuk menampilkan gambar kaki selebriti untuk dilihat orang, yang tersedia secara gratis. Namun, ia juga memiliki forum tempat Anda dapat menjual foto kaki untuk mendapatkan uang.

Ketika berbicara tentang cara menjual foto kaki di Wikifeet, forum memberi Anda kesempatan untuk mempromosikan profil yang Anda miliki di situs web foto kaki lain atau bahkan situs Anda sendiri jika Anda memilih untuk menggunakannya. Meskipun ini berarti Anda harus menangani pembayaran secara terpisah dari situs Wikifeet, setidaknya Anda tahu bahwa pengguna situs memiliki minat yang pasti terhadap apa yang Anda jual.

Bagaimana Anda menjual gambar kaki Anda untuk mendapatkan uang?

1. Rawat kakimu dengan baik

Kaki Anda adalah alat perdagangan Anda. Untuk mendapatkan kaki yang sehat dan indah, mereka membutuhkan perawatan, pemeliharaan dan perlindungan untuk mendapatkan hasil maksimal dari mereka.

Ini berarti hal-hal seperti menerapkan pelembab berkualitas (yang tidak harus mahal – saya menggunakan yang ini sangat bagus dan murah gila untuk apa yang Anda dapatkan) dan merawat kuku Anda.

Anda juga bisa mempertimbangkan masker pengelupasan kaki , yang sangat bagus untuk menjaga kaki Anda tetap halus.

2. Pahami sudut terbaik kaki Anda

Pelajari kaki Anda dan pelajari sudut pandang terbaik.

Apakah mereka terlihat lebih baik dari pandangan tertentu? Apakah warna tertentu membuatnya bersinar? Kenali sudut apa yang membuat foto lebih menonjol.

3. Beri watermark pada foto Anda sebelum dibagikan di media sosial

Menggunakan wwatermark pada foto Anda mempersulit siapa pun untuk menggunakan foto Anda.

Alih-alih, tujuannya di sini adalah untuk menunjukkan kepada mereka jenis barang yang akan didapatkan pelanggan Anda jika mereka membeli dari Anda – tanpa membiarkan mereka mendapatkan foto kaki secara gratis.

4. Anda tidak perlu memiliki “penampilan” yang khas

Tidak ada "satu ukuran cocok untuk semua" dalam hal kesuksesan menjual foto kaki.

Sebagai gantinya, seperti yang mungkin Anda ketahui dari daftar kegunaan potensial yang kami sebutkan di atas foto kaki, orang mencari gambar kaki dari semua jenis orang dari berbagai usia, jenis kelamin, dan etnis. Ini berarti, tidak peduli seperti apa kaki Anda sebenarnya, Anda dapat menghasilkan uang dengan cara ini.

Satu hal yang layak disebutkan adalah jika Anda berfokus secara khusus pada agensi sebagai cara untuk menjual foto kaki, seperti untuk digunakan dalam iklan sepatu, tampaknya sebagian besar model berukuran sekitar 7.

5. Berlatih akting dengan kaki Anda

Memiliki kaki yang luar biasa adalah kunci dalam pemodelan, tetapi meminta mereka "membawanya" akan membantu Anda mencapai kesuksesan yang lebih tinggi.

Ini berarti Anda harus berlatih menggerakkan kaki untuk mengeluarkan berbagai emosi, termasuk hal-hal seperti kepercayaan diri, kegembiraan, genit, kesakitan atau kemarahan.

6. Buat portofolio foto kaki

Sekarang setelah Anda berhasil memiliki kaki yang indah dan mampu menunjukkan emosi, inilah saatnya untuk memiliki koleksi foto kaki Anda dan video pendek gerakan kaki Anda. Dengan begitu, calon pelanggan mengetahui jenis gambar yang bisa mereka dapatkan dari Anda.

Foto harus diambil secara profesional (walaupun tidak harus oleh seorang profesional, karena sebagian besar kamera ponsel dan aplikasi pengeditan saat ini sudah lebih dari cukup) pada sudut yang berbeda, dengan berbagai pose dan pencahayaan yang baik.

Photo by Thought Catalog on Unsplash
Kepada siapa saya akan menjual foto kaki?

Sangat menggoda untuk melihat menjual foto kaki hanya untuk satu tujuan.

Dan tentu saja, orang-orang itu ada di luar sana dan selama semua orang yang terlibat adalah orang dewasa yang setuju, maka Anda melakukannya.

Tetapi ada juga banyak orang lain di luar sana yang mungkin tertarik untuk membeli foto kaki dari Anda karena alasan lain. Kami akan membahasnya di bawah ini.

1. Penerbit digital, blogger, dan kantor berita

Penerbit digital, blogger, dan kantor berita sering membeli foto kaki Anda untuk diposkan dan disimpan di perpustakaan mereka, karena mereka mungkin memerlukan variasi untuk dipilih.

Kategori ini juga dapat meminta gambar Anda untuk dijual kembali kepada pelanggan mereka atau untuk disertakan dalam artikel mereka, terutama dalam hal penerbit digital.

Misalnya, blogger mungkin memerlukan ini untuk tujuan ilustrasi (mirip dengan gambar yang saya gunakan dalam artikel ini) dan kantor berita mungkin mencari ini untuk tujuan periklanan atau branding.

Ini berarti bahwa jika Anda mendapatkan pertanyaan tentang lisensi foto kaki Anda, itu mungkin dari seseorang dalam kategori ini. Dengan melisensikan, mereka mengacu pada persyaratan yang akan berlaku jika orang yang membeli foto Anda ingin menggunakannya kembali. Misalnya, bisakah mereka menjualnya, apakah mereka harus menyebutkan bahwa Anda adalah sumbernya dan sebagainya.

Jika Anda mendapatkan pertanyaan seperti itu, pastikan Anda membaca cetakan kecil dan mungkin meminta seseorang di bidang ini untuk beberapa panduan tentang apakah Anda mendapatkan kesepakatan yang tepat atau tidak.

2. Seniman/pelukis

Seniman dan pelukis biasanya berpikir di luar kotak. Bagi sebagian orang, gambar kaki adalah pertimbangan yang sempurna.

Inilah sebabnya mengapa Anda dapat menemukan orang yang ingin membeli gambar-gambar ini untuk tujuan artistik.

3. Agen model kaki

Agen model selalu mencari gambar untuk meningkatkan kreativitas mereka saat menyegarkan daftar model mereka, dan ini termasuk mereka yang memiliki kaki yang sangat menarik.

Lihat saja majalah yang mengiklankan sepatu. Anda juga dapat menemukan ini untuk perusahaan yang mempromosikan kosmetik, seperti cat kuku untuk jari kaki, serta hal-hal seperti pelembab.

4. Perusahaan produksi

Selalu ada kemungkinan Anda diminta untuk menjual rekaman video kaki Anda untuk diedit menjadi adegan film atau TV.

Ini akan menjadi lebih jarang dan kemungkinan Anda harus berada di buku agensi sebelum didekati tentang hal ini.

Perlu juga disebutkan bahwa tarif Anda di sini harus berbeda dari sekadar menjual gambar secara online, mengingat bagaimana gambar Anda akan digunakan.

Apa yang harus saya ingat saat menjual foto kaki?

Anda perlu fokus untuk mempertahankan kesuksesan bisnis Anda jika Anda ingin tetap sukses dan juga membawa bisnis gambar kaki penjualan Anda ke tingkat berikutnya.

Bisnis Jual Gambar Kaki adalah bisnis seperti bisnis lainnya dan perlu ditanggapi dengan keseriusan yang layak. Petunjuk berikut perlu diperhatikan:

Photo by loli mass on Unsplash

Bagaimana cara menjual foto kaki tanpa menjadi korban penipuan?

Seperti bisnis apa pun, akan selalu ada orang di luar sana yang ingin memanfaatkan Anda dengan cara tertentu. Inilah sebabnya mengapa ada baiknya untuk mengingat beberapa tip untuk memastikan Anda dan uang Anda tetap aman, memungkinkan Anda untuk menjual foto kaki tanpa scammed.

1. Jangan kirim foto kaki sampai Anda menerima pembayaran

Selalu terima pembayaran sebelum mengirim gambar apa pun. Jika pelanggan meminta sampel, cukup kirimkan satu gambar yang sedikit buram dengan tanda air.

Lebih baik lagi: kirim mereka ke profil media sosial Anda sehingga mereka bisa mendapatkan beberapa foto kaki generik Anda.

Miliki seperangkat aturan dan harapan yang jelas untuk pelanggan Anda di muka untuk menghindari kesalahpahaman.

2. Selalu gunakan akun bisnis untuk bisnis Anda

Selalu gunakan akun bisnis untuk pembayaran apa pun. Ini termasuk media sosial, perbankan Anda, dan terutama untuk menerima pembayaran.

Penipu dapat mencoba untuk mengembalikan pembayaran segera setelah mereka menerima produk Anda atau menggunakan kartu kredit curian, jadi memiliki akun bisnis memberi Anda lapisan perlindungan tambahan.

3. Tidak menerima kelebihan pembayaran

Membayar lebih adalah penipuan online umum yang harus Anda hindari dengan cara apa pun. Penipuan ini biasanya berjalan seiring dengan pembayaran terbalik.

Cara kerjanya adalah pembeli “membayar lebih” dan meminta pengembalian dana. Dengan melakukan itu, mereka tidak hanya akan mendapatkan foto kaki Anda, tetapi seluruh pembayaran akan dikembalikan kepada mereka. Hasilnya adalah mereka akan mendapatkan uang dari Anda dan juga gambarnya – jadi seolah-olah Anda membayar mereka untuk mengambil foto kaki Anda.

Hindari segala cara untuk membayar lebih. Jika mereka ingin mengirimi Anda tip, minta mereka mengirimkannya dalam transaksi terpisah.

4. Tetapkan harapan dan batasan

Aturan dan harapan untuk pembeli Anda harus ditetapkan sebelumnya, dan ini harus diketahui dengan jelas oleh mereka sebelum mereka menjadi pelanggan untuk menghindari kesalahpahaman.

Misalnya, tidak boleh ada foto di atas mata kaki. Kebijakan ini harus dinyatakan dengan jelas terlepas dari berapa banyak uang yang ditawarkan.

3. Tetap anonim

Dalam transaksi semacam ini, penting untuk tidak pernah mengungkapkan informasi pribadi apa pun tentang diri Anda. Bahkan jika seseorang tampak baik, Anda tidak pernah tahu siapa di balik sebuah transaksi. Inilah sebabnya mengapa rute teraman adalah dengan memastikan bahwa Anda tidak mengatakan apa pun yang dapat mengidentifikasi Anda atau menunjukkan apa pun yang dapat diidentifikasi dalam foto yang Anda jual.

4. Jangan pernah menunjukkan wajah Anda di foto Anda

Terkait dengan hal di atas, pastikan Anda tidak pernah menunjukkan wajah Anda di foto kaki yang Anda jual. Ini, jelas, tidak mengikuti rekomendasi untuk tetap anonim dengan pembeli Anda. Pada saat yang sama, Anda tidak pernah tahu di mana sebuah foto akan berakhir – bagaimanapun juga, ini adalah internet, dan Anda mungkin tidak ingin seluruh dunia dapat menautkan Anda ke aktivitas ini.

Oleh karena itu, sebaiknya pastikan bahwa wajah Anda tidak pernah muncul di mana pun yang dapat dikaitkan dengan foto kaki yang Anda jual, baik untuk melindungi Anda dari pembeli maupun siapa pun yang jahat di luar sana.

5. Jangan menjawab pertanyaan pribadi

Terutama ketika Anda mulai memiliki pelanggan tetap, wajar jika Anda mulai merasa “mengenal” orang tersebut. Namun, obrolan biasa dapat menjadi kedok bagi seseorang yang mencoba mencari tahu lebih banyak informasi tentang Anda sehingga mereka dapat melacak Anda secara langsung.

Meskipun mungkin terdengar kasar, Anda benar-benar tidak tahu siapa yang berada di sisi lain dari sebuah transaksi. Karena itu, meskipun sopan dan menyenangkan boleh saja dilakukan, jika percakapan mulai beralih ke aspek yang lebih pribadi tentang Anda, tutuplah segera.

6. Jangan terima kartu hadiah

Melakukan pembayaran dengan kartu hadiah adalah penipuan umum yang terjadi akhir-akhir ini. Pada dasarnya, calon pelanggan mengirimkan kartu hadiah sebagai pembayaran, lalu membatalkan atau mencabut kartu sebelum Anda sempat menggunakannya. Mereka mendapatkan produk (gambar kaki Anda) secara gratis dan Anda tidak punya apa-apa.

Ada satu solusi, jika Anda menerima kartu hadiah Amazon sebagai pembayaran, Anda dapat segera menggunakannya untuk membeli kartu hadiah lain sebelum pembayar dapat membatalkan yang pertama sehingga uang menjadi milik Anda. Tetapi untuk menghindari semua kerumitan itu, yang terbaik adalah meminta uang tunai.

7. Jangan mengalah pada harga Anda

Tawar-menawar barang memang ada tempatnya, tapi itu bukan sesuatu yang harus Anda terima di industri ini. Alasannya adalah bahwa orang akan mencoba untuk mendorong batas sepanjang waktu, terutama jika itu menghemat uang mereka. Tetapi begitu Anda setuju, mereka tahu Anda terbuka untuk negosiasi harga di masa depan, yang berarti mereka mungkin akan kembali lagi lain kali dan terus berusaha membuat Anda menurunkan harga.

Ini terkait dengan cukup baik dengan aspek "pengaturan batas". Artinya, setelah Anda menetapkan harga, itulah garis Anda untuk pekerjaan baik Anda – jangan berkompromi seolah-olah seseorang menyukai apa yang Anda tawarkan, mereka akan membayarnya.

8. Pertimbangkan untuk mengembangkan kehadiran online Anda

Meskipun Anda sebagian besar akan beroperasi melalui satu (atau bahkan lebih dari satu) situs yang disebutkan dalam artikel ini, ada baiknya juga mempertimbangkan keberadaan online Anda secara keseluruhan jika Anda ingin lebih jauh membangun sisi keramaian gambar kaki Anda. Dan lucunya, ini juga merupakan cara yang bagus untuk menjaga bisnis penjualan kaki Anda tetap anonim.

Artinya, memiliki situs web sendiri berarti Anda akan memiliki tempat sentral di mana Anda bekerja di bawah aturan Anda sendiri untuk menjalankan bisnis Anda. Ini termasuk bahwa Anda dapat memiliki toko online Anda sendiri di sana, memungkinkan pelanggan untuk membeli langsung dari situs web Anda.

Dan sangat mudah untuk menghasilkan uang dari situs web yang sepenuhnya anonim , seperti yang akan Anda lihat dari tips di artikel itu.

Photo by Giulia Bertelli on Unsplash
Berapa banyak uang yang bisa Anda hasilkan dengan menjual foto kaki?

Meskipun tidak ada harga standar pasar untuk menjual gambar kaki, untuk penjual baru, ada baiknya memulai dengan harga rendah sekitar $10 per gambar. Anda kemudian dapat meningkatkan tarif Anda setelah mulai mendapatkan lebih banyak klien, dengan sebagian besar penjual menghasilkan antara $5 hingga $500 per gambar.

Anda harus menjaga harga Anda relatif terhadap harga penjual gambar kaki lainnya, jadi ada baiknya untuk memiliki setidaknya gambaran tentang pasar Anda. Anda tidak ingin situasi di mana Anda menagih klien Anda terlalu tinggi atau terlalu rendah, membuat foto Anda tidak dapat dijual.

Harga Anda akan tergantung pada beberapa faktor, seperti kualitas foto, platform yang Anda gunakan untuk menjual foto, apakah pelanggan adalah perusahaan atau individu, dan pengalaman Anda di lapangan.

Anda juga dapat mengenakan biaya lebih untuk pembeli yang meminta foto dengan spesifikasi berbeda dari yang Anda posting, artinya Anda akan menyesuaikan foto hanya untuk mereka..

Saat menjual secara pribadi dalam sesuatu seperti grup Facebook, Anda dapat menetapkan harga Anda sendiri pada tingkat apa pun yang Anda inginkan. Di sisi lain, pada platform seperti Instafeet, membangun pengikut untuk mendapatkan pelanggan yang membayar akan lebih berharga untuk meningkatkan penghasilan Anda dari waktu ke waktu.

Pemikiran terakhir tentang menjual foto kaki secara online

Anda mungkin berpikir bahwa pertanyaan tentang bagaimana menjual foto kaki untuk mendapatkan uang cukup mudah – lagi pula, bukankah ini hanya soal mengambil foto dan mengiklankannya?

Tetapi ada beberapa hal lain yang perlu dipertimbangkan, terutama mengenai tempat menjual foto kaki secara online. Misalnya, Anda mungkin lebih suka model berlangganan daripada pembelian individu, yang berarti Anda akan lebih cocok untuk beberapa situs daripada yang lain.

Seperti halnya usaha menghasilkan uang, penting juga untuk memastikan Anda terlindungi. Dalam hal ini, itu melibatkan tidak hanya melindungi uang Anda, tetapi juga privasi Anda – untuk berjaga-jaga. Bagaimanapun, penting bahwa Anda dapat dengan aman menjual foto kaki tanpa scammed meskipun, sayangnya, apa pun di mana uang dipertukarkan secara online penuh dengan scammers.

Jika tidak, ini bisa menjadi pekerjaan sampingan yang sangat menguntungkan untuk mendapatkan uang ekstra, terutama jika Anda mencari pekerjaan online paruh waktu yang sangat fleksibel , jadi ini pasti layak untuk dicoba!


iklan banner

Baca Juga

8 Cara Menghasilkan Uang Dengan Jualan Foto Kaki Kamu

text
Photo by Noah Buscher on Unsplash

FOTO KAKI KAMU BISA MENJADI UANG? BEGINI CARANYA!

portalmasyarakat.com - Meskipun awalnya terdengar aneh, menjual foto kaki secara online sebenarnya sangat menguntungkan.

Saat orang mencari lebih banyak cara untuk menghasilkan uang secara online dan menonjol dari keramaian, mempelajari cara menjual foto kaki untuk mendapatkan uang tambahan dapat memberi Anda akses ke area yang sedang booming.

Tidak ada keraguan bahwa ada konotasi tertentu di sini – dan pemikiran semacam itu tidak sepenuhnya tidak berdasar – tetapi ada baiknya membaca lebih banyak tentang ini sebelum mengabaikannya sepenuhnya.

Misalnya, sebenarnya ada platform yang sangat aman dan sepenuhnya sah yang dirancang hanya untuk menghubungkan pembeli dan penjual di area khusus ini. 

Anda bahkan dapat merahasiakan seluruh transaksi dari awal hingga akhir – yang sempurna untuk menjaga diri Anda tetap aman sambil menghasilkan banyak uang di sini.

Bagaimana cara menjual foto kaki secara online

1. FeetFinder

Jika Anda mencari tempat terbaik untuk menjual foto kaki secara online, jadi mencari situs web tercepat dan teraman untuk membeli dan menjual foto kaki, FeetFinder adalah tempatnya.

Banyak orang telah mendapatkan uang dari situs ini dan menjaga identitas mereka tetap aman. Ini dibantu oleh fakta bahwa gambar-gambar itu kabur sampai pembeli membayar untuk melihatnya.

Bagi Anda untuk menjual foto kaki di sini pada dasarnya melibatkan Anda menjadi model lepas . Langkah pertama adalah membuka akun dan, setelah disetujui, Anda dapat mulai mengunggah foto Anda.

Selain foto yang Anda buat tersedia secara umum, klien juga dapat meminta foto yang dibuat khusus yang memberi Anda kesempatan untuk menaikkan harga Anda.

Dan dengan Feetfinder, uang menjadi aman. Setelah klien membayar dan jumlahnya $30 atau lebih, Anda dapat meminta uang Anda untuk disetorkan ke akun Anda. Pembayaran adalah mingguan.

Photo by Erik Odiin on Unsplash

2. Instafeet

Seperti namanya, Instafeet adalah tentang menjual foto kaki secara online. Instafeet adalah platform sosial pribadi, yang berarti itu bisa menjadi tempat yang tepat untuk menjual foto kaki Anda secara online.

Gambar Anda hanya akan terlihat oleh pelanggan Anda tetapi tidak untuk publik. Ini menjadikan Instafeet sebagai platform yang aman bagi orang-orang yang menyukai privasi.

Apa itu Instafeet?

Instafeet adalah platform yang cukup baru bagi orang untuk membeli dan menjual foto kaki. Pengguna membayar, secara umum, kurang dari $10 per bulan untuk berlangganan mereka yang membuat foto-foto ini tersedia. 

Mereka yang mengunggah foto kemudian dibayar berdasarkan jumlah pelanggan yang dimilikinya.

Instafeet sebenarnya adalah salah satu situs web paling terkenal dalam hal menjual foto kaki secara online untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Pengguna baru harus membuat profil penjual untuk mulai memposting foto mereka dan mereka harus berusia 18 tahun ke atas. Pelanggan yang tertarik kemudian dapat berlangganan ke akun Anda dan membeli foto kaki Anda.

Ini adalah platform sosial pribadi, yang berarti gambar Anda tidak akan terlihat oleh publik, tetapi hanya untuk Anda dan pelanggan Anda, menjadikannya platform yang aman bagi orang-orang yang menyukai privasi.

Cara menjual foto kaki di Instafeet

Buat profil dan verifikasi ID Anda untuk memulai Instafeet. Anda kemudian akan membagikan beberapa contoh foto dengan harapan mendapatkan pelanggan yang akan membayar lebih banyak gambar kaki.

Semakin banyak pelanggan yang Anda miliki, semakin banyak Anda akan dibayar.

Rentangnya bisa antara $5-$100 per gambar. Misalnya, jika Anda memiliki rata-rata 4 pelanggan, Anda dapat menghasilkan lebih dari $70 per hari dari satu foto.

Setelah Anda mendaftar – yang gratis – Anda akan diberikan tautan profil unik yang membantu Anda mempromosikan diri Anda di platform lain jika Anda mau.

Juga, perlu diingat bahwa mungkin ada sedikit menunggu persetujuan, karena prosesnya bisa memakan waktu hingga tiga minggu karena banyaknya pelamar karena Instafeet adalah situs yang terkenal.

Apakah Instafeet aman?

Instafeet sangat aman. Profil Anda hanya dapat dilihat oleh pengguna yang berlangganan profil Anda, artinya tidak dapat diakses oleh seluruh internet. 

Mereka juga mengelola semua pembayaran, jadi Anda tidak perlu khawatir informasi rekening bank Anda diretas oleh pelanggan.

Saat melihat ulasan Instafeet online, perlu disebutkan bahwa ada beberapa laporan sporadis oleh orang-orang yang mengklaim bahwa identitas mereka ditemukan melalui akun Instafeet mereka.

Yang mengatakan, sulit untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di sana, termasuk bagaimana hal itu diselesaikan.

Sepertinya ini juga minoritas yang sangat kecil berdasarkan sebagian besar ulasan Instafeet yang positif.

Dengan demikian, jika Anda hanya mengikuti cara kerja Instafeet (dan ingat beberapa tip di bawah ini tentang cara menjual foto kaki tanpa scammed), kemungkinan besar Anda akan menemukan bahwa Instafeet aman dan sah.

Photo by Anelya Okapova on Unsplash

Berapa penghasilan Instafeet?

Instafeet mengambil 10% dari penghasilan Anda sebagai komisi mereka. Misalnya, jika Anda mengenakan biaya $20 per gambar dan enam pelanggan Anda mendaftar untuk ini, total penghasilannya adalah $120.

Instafeet akan mengambil $12 dari ini, yang berarti penghasilan pribadi Anda akan menjadi $108.

Inilah sebabnya mengapa berfokus pada membuat profil Anda menarik akan sangat membantu Anda menarik lalu lintas ke profil Anda dan membuat pengunjung berlangganan.

Dan dengan penghasilan teratas di Instafeet menghasilkan hingga $500 sehari, tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat melakukannya juga!

3. Feetify

Feetify adalah platform online lain yang hanya didedikasikan untuk membantu orang membeli dan menjual foto kaki.

Cara kerjanya adalah Anda dapat mendaftar sebagai penjual dan membuat profil Anda. Pembeli kemudian akan datang ke Feetify dan mencari profil yang menarik bagi mereka, dengan platform yang dibangun di atas model berlangganan.

Ini berarti bahwa profil Anda harus sangat menarik untuk menarik minat klien potensial.

Ada juga fitur di profil Anda yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan pelanggan yang memungkinkan Anda membangun koneksi dengan pelanggan Anda.

Apakah Feetify sah?

Feetify adalah situs yang sepenuhnya sah untuk membeli dan menjual foto kaki secara online. Pembayaran diproses melalui sistem aman mereka dan semua pesan, termasuk gambar apa pun yang Anda jual, juga dipertukarkan melalui platform mereka.

Ini berarti tidak diperlukan pertukaran offline, melindungi uang dan privasi Anda.

Photo by Manki Kim on Unsplash

4. Printify

Ketika Anda berpikir tentang mempelajari cara menjual foto kaki, kebanyakan orang berpikir untuk menjual foto yang sebenarnya.

Tapi ada cara lain untuk menghasilkan uang dari gambar kaki.

Anda dapat dengan mudah mengubah obsesi orang terhadap kaki menjadi produk untuk dijual secara online!

Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menggunakan layanan seperti Printify . Yang Anda lakukan hanyalah mengunggah desain Anda dan memilih produk mana yang Anda inginkan untuk tersedia.

Ini dapat mencakup apa saja mulai dari kemeja hingga mug, hoodies, tas jinjing (seperti yang di atas!), kasing telepon, sepatu, dan banyak lagi.

Kemudian, ketika seseorang membeli produk dari Anda, Printify akan menangani semuanya, dengan membuat item dan mengirimkannya ke pelanggan. Secara harfiah yang harus Anda lakukan adalah duduk dan menunggu uang datang.

Ini adalah solusi yang bagus jika Anda tidak memiliki sistem manufaktur lengkap (dan siapa yang memilikinya?).

5. Feetpics

Feetpics melakukan persis seperti yang tertulis dalam namanya – menawarkan tempat di mana Anda dapat menjual foto kaki secara online. Ini dibagi menjadi beberapa kategori sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan satu ceruk yang Anda rasa nyaman untuk menjual gambar kaki, termasuk sol dan sepatu hak tinggi.

Bahkan ada bagian di mana Anda bisa menjual foto kaki dan kaus kaki!

Anda akan benar-benar anonim saat menggunakan Feetpics.com, karena pelanggan hanya dapat melihat nama pengguna Anda (jadi buatlah sesuatu yang tidak mengidentifikasi Anda).

Meskipun demikian, platform ini memungkinkan pengguna yang tidak terdaftar untuk menghubungi Anda melalui formulir di profil Anda dan selalu ada risiko bahwa mereka akan mencoba melakukan obrolan online.

Cukup gunakan akal sehat, jangan buang waktu Anda berbicara dengan seseorang yang memicu indra spidey Anda bahwa ada sesuatu yang tidak beres dan Anda seharusnya baik-baik saja di sini.

Apakah Feetpics.com sah?

Feetpics adalah tempat yang sah untuk menjual foto kaki secara online. Meskipun kurang mapan dibandingkan beberapa situs lain di ruang ini, ulasan Feetpics mengonfirmasi bahwa itu adalah platform asli untuk menghubungkan orang-orang yang ingin membeli dan menjual gambar kaki, dengan detail penjual tetap aman.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah pembayaran tidak ditangani melalui Feetpics.com. Sebagai gantinya, mereka dilakukan secara terpisah melalui PayPal, Bitcoin, transfer bank, atau kartu hadiah Amazon.

Jika Anda memilih salah satu dari dua opsi terakhir, saya sarankan Anda terus membaca untuk melihat kiat kami tentang cara menjual foto kaki tanpa tertipu , seperti yang diuraikan di bawah ini.

6. Etsy

Etsy pada dasarnya digunakan oleh siapa saja yang mencari barang untuk dibuat dan dijual secara online. Ini termasuk barang-barang yang berkaitan dengan kaki Anda – yang sering kali membutuhkan seseorang untuk memodelkan barang tersebut sehingga barang tersebut benar-benar dijual.

Menjual foto kaki tidak selalu melibatkan fokus pada penjualan foto kaki itu sendiri. Sebagai gantinya, Anda juga dapat menggunakan bakat terkait kaki Anda untuk menghasilkan uang dari produk terkait.

Anda bisa mulai dengan mendekati teman mana pun yang menjual barang-barang semacam ini di Etsy untuk melihat apakah mereka tertarik membayar Anda untuk keterampilan model kaki Anda.

Photo by Erriko Boccia on Unsplash

Cara menjual foto kaki di Etsy

Sangat mudah (dan bisa sangat menguntungkan) untuk menghasilkan uang di Etsy , dengan banyak orang yang sukses dengan menjual barang di platform ini. Jadi dalam hal menjual foto kaki di Etsy, inilah proses yang harus Anda ikuti:

1.     Buat akun Etsy Anda. Ini adalah proses yang sangat sederhana, dengan asumsi Anda tinggal di suatu tempat yang memungkinkan pembayaran Etsy dilakukan. Yang harus Anda lakukan adalah memberikan beberapa detail dasar tentang diri Anda dan Anda akan baik-baik saja.

2.     Pilih nama pengguna Anda. Nama pengguna Etsy Anda muncul di semua cantuman Anda, jadi ada baiknya untuk mempertimbangkan hal ini. Misalnya, jika Anda pikir Anda hanya akan menjual foto kaki di Etsy, maka nama Anda dapat menggabungkannya.

     Sebagai alternatif, jika Anda mungkin akan membuka cabang, Anda mungkin ingin membuat nama Anda lebih umum – namun tetap menarik bagi calon pelanggan.

3.     Buat daftar boneka. Anda harus memiliki daftar sebelum membuat toko Etsy Anda, tetapi jangan terlalu memikirkannya. Anda bisa menambahkan yang palsu untuk kemudian diedit atau diganti nanti dengan yang asli.

4.     Tambahkan detail pembayaran Anda. Ini hanya melibatkan Anda memberikan detail rekening bank Anda sehingga pembayaran dapat diproses dan semua uang yang akan Anda hasilkan dapat masuk ke akun Anda.

5.     Kembangkan spanduk dan logo toko Anda. Spanduk adalah gambar besar yang muncul di bagian atas setiap toko Etsy, jadi harus mengatur nada untuk seluruh toko Anda, apakah itu menyenangkan dan cerah atau lebih klasik. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan mendaftar gratis dengan Canva untuk membuat spanduk dan logo gratis menggunakan berbagai macam template yang ditawarkan.

6.     Tetapkan kebijakan Anda. Penting bagi pelanggan untuk mengetahui apa yang Anda tawarkan dalam hal pengembalian uang dan pengembalian, pengiriman (jika berlaku – termasuk kemungkinan fakta bahwa tidak ada barang fisik yang akan dikirim jika Anda hanya berencana untuk menjual foto kaki sebagai file digital) dan lainnya kondisi.

     Inilah sebabnya mengapa Anda harus mengerjakan ini sekarang sebelum benar-benar memiliki listingan di toko Etsy Anda.

7.     Siapkan foto untuk cantuman Anda. Sekarang tiba bagian yang menyenangkan – benar-benar menjual produk Anda secara online!

     Penting untuk memastikan bahwa foto yang Anda gunakan untuk memamerkan produk Anda jelas tentang apa yang akan diperoleh pelanggan dan cerah sehingga terlihat profesional dan menarik. Namun, selalu tambahkan tanda air sehingga orang tidak bisa begitu saja mengunduh foto kaki Anda dari daftar Anda.

8.     Lakukan riset kata kunci. Kata kunci hanya merujuk pada istilah yang dicari orang di Etsy saat mencari produk tertentu. Sangat penting bagi cantuman Anda untuk memiliki kata kunci ini di dalamnya sehingga kata kunci tersebut muncul setinggi mungkin di hasil penelusuran calon pelanggan. Salah satu alat yang membantu dalam hal ini disebut eRank, tetapi Anda juga dapat memulai dengan hanya mencari sesuatu seperti "foto kaki" atau "foto kaki" dan melihat apa yang digunakan pemain besar lainnya dalam daftar mereka untuk mendapatkan inspirasi (walaupun jangan menyalinnya secara langsung).

9.     Buat daftar Anda. Dari sini, Anda harus memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mulai membuat listingan di toko Etsy Anda. Jadi, mulailah menyiapkannya agar Anda dapat mulai menjual foto kaki di Etsy ASAP!

7. Foap

Foap adalah situs tempat Anda dapat menjual foto Anda ke perusahaan mana pun yang ingin membelinya. Ini terutama ditargetkan pada merek yang mungkin mencari gambar yang lebih unik untuk kampanye pemasaran mereka berikutnya.

Ini berarti bahwa jika Anda memilih untuk menjual foto kaki di Foap, itu akan menjadi target audiens yang sedikit berbeda dari banyak situs lain dalam daftar ini.

Misalnya, Anda dapat mengambil foto kaki Anda dengan latar belakang yang bagus di sebelah botol air, untuk ditargetkan pada perusahaan kesehatan atau kebugaran.

Foap mengambil 50% dari harga jual dan sementara Anda dapat menetapkan harga ini sendiri, rata-ratanya adalah sekitar $10, artinya Anda kemungkinan akan menghasilkan $5 per kaki gambar di sini.

Cara menjual foto kaki di Foap

Menjual foto kaki di Foap cukup mudah. Yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut:

1.     Unduh aplikasi Foap. Ini tersedia secara gratis di iOS dan Android.

2.     Buat akun Foap Anda. Anda juga dapat melakukan ini di foap.com jika Anda mau tetapi, pada dasarnya, ini hanya melibatkan memberikan beberapa informasi dasar tentang diri Anda.

3.     Lakukan penelitian Anda. Untuk membantu Anda menggunakan waktu Anda secara efisien, ada baiknya untuk melihat Foap untuk melihat apa yang laris. Tentu saja, merek pemasaran atau agensi lain mungkin memiliki sesuatu yang unik dalam pikiran. Tetapi dengan meninjau platform untuk melihat jenis foto mana yang paling sukses, Anda akan dapat menata foto kaki Anda sendiri dengan cara yang serupa agar menarik perhatian pelanggan.

4.     Ambil foto kaki berkualitas tinggi. Mengingat tujuan penggunaan komersial dari foto-foto ini, Anda perlu memastikan bahwa foto kaki yang Anda jual di Foap memiliki kualitas yang cukup tinggi. Ini tidak berarti bahwa Anda memerlukan kamera profesional, karena kamera internal pada sebagian besar ponsel modern sudah cukup. tetapi setidaknya pastikan bahwa gambarnya jelas, cerah, dan fokusnya baik.

5.     Tambahkan foto Anda ke situs. Satu hal lain yang perlu diperhatikan saat melakukan riset di langkah sebelumnya adalah jenis deskripsi yang dimiliki orang dalam daftar mereka. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan inspirasi untuk jenis kata kunci atau istilah penelusuran yang mungkin ingin Anda sertakan dalam cantuman Anda sendiri sehingga calon pelanggan dapat menemukan Anda.

6.     Tetapkan harga Anda. Seperti disebutkan, harga rata-rata foto di Foap adalah $ 10, dengan situs web menyimpan 50% dari ini. Sebaiknya ikuti rata-rata, setidaknya pada awalnya, sampai Anda lebih mapan di situs.

Photo by Lexie Barnhorn on Unsplash

Apakah Foap bagus untuk menjual foto kaki?

Foap bagus untuk menjual foto kaki jika Anda ingin menjual ke audiens yang lebih komersial, daripada orang yang tertarik dengan foto ini karena alasan lain. Konon, persaingan di Foap itu sulit, jadi menonjol dari kerumunan bisa jadi sulit.

Seperti yang akan Anda lihat, ada lebih banyak penjual daripada pembeli di Foap, jadi saya tidak berharap untuk menghasilkan ribuan dolar di sini. Tetapi jika foto Anda berada pada tingkat profesional dan Anda menargetkan cantuman Anda dengan tepat, tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat menghasilkan uang di situs ini.

8 . Wikifeet

Wikifeet terutama ditujukan untuk menampilkan gambar kaki selebriti untuk dilihat orang, yang tersedia secara gratis. Namun, ia juga memiliki forum tempat Anda dapat menjual foto kaki untuk mendapatkan uang.

Ketika berbicara tentang cara menjual foto kaki di Wikifeet, forum memberi Anda kesempatan untuk mempromosikan profil yang Anda miliki di situs web foto kaki lain atau bahkan situs Anda sendiri jika Anda memilih untuk menggunakannya. Meskipun ini berarti Anda harus menangani pembayaran secara terpisah dari situs Wikifeet, setidaknya Anda tahu bahwa pengguna situs memiliki minat yang pasti terhadap apa yang Anda jual.

Bagaimana Anda menjual gambar kaki Anda untuk mendapatkan uang?

1. Rawat kakimu dengan baik

Kaki Anda adalah alat perdagangan Anda. Untuk mendapatkan kaki yang sehat dan indah, mereka membutuhkan perawatan, pemeliharaan dan perlindungan untuk mendapatkan hasil maksimal dari mereka.

Ini berarti hal-hal seperti menerapkan pelembab berkualitas (yang tidak harus mahal – saya menggunakan yang ini sangat bagus dan murah gila untuk apa yang Anda dapatkan) dan merawat kuku Anda.

Anda juga bisa mempertimbangkan masker pengelupasan kaki , yang sangat bagus untuk menjaga kaki Anda tetap halus.

2. Pahami sudut terbaik kaki Anda

Pelajari kaki Anda dan pelajari sudut pandang terbaik.

Apakah mereka terlihat lebih baik dari pandangan tertentu? Apakah warna tertentu membuatnya bersinar? Kenali sudut apa yang membuat foto lebih menonjol.

3. Beri watermark pada foto Anda sebelum dibagikan di media sosial

Menggunakan wwatermark pada foto Anda mempersulit siapa pun untuk menggunakan foto Anda.

Alih-alih, tujuannya di sini adalah untuk menunjukkan kepada mereka jenis barang yang akan didapatkan pelanggan Anda jika mereka membeli dari Anda – tanpa membiarkan mereka mendapatkan foto kaki secara gratis.

4. Anda tidak perlu memiliki “penampilan” yang khas

Tidak ada "satu ukuran cocok untuk semua" dalam hal kesuksesan menjual foto kaki.

Sebagai gantinya, seperti yang mungkin Anda ketahui dari daftar kegunaan potensial yang kami sebutkan di atas foto kaki, orang mencari gambar kaki dari semua jenis orang dari berbagai usia, jenis kelamin, dan etnis. Ini berarti, tidak peduli seperti apa kaki Anda sebenarnya, Anda dapat menghasilkan uang dengan cara ini.

Satu hal yang layak disebutkan adalah jika Anda berfokus secara khusus pada agensi sebagai cara untuk menjual foto kaki, seperti untuk digunakan dalam iklan sepatu, tampaknya sebagian besar model berukuran sekitar 7.

5. Berlatih akting dengan kaki Anda

Memiliki kaki yang luar biasa adalah kunci dalam pemodelan, tetapi meminta mereka "membawanya" akan membantu Anda mencapai kesuksesan yang lebih tinggi.

Ini berarti Anda harus berlatih menggerakkan kaki untuk mengeluarkan berbagai emosi, termasuk hal-hal seperti kepercayaan diri, kegembiraan, genit, kesakitan atau kemarahan.

6. Buat portofolio foto kaki

Sekarang setelah Anda berhasil memiliki kaki yang indah dan mampu menunjukkan emosi, inilah saatnya untuk memiliki koleksi foto kaki Anda dan video pendek gerakan kaki Anda. Dengan begitu, calon pelanggan mengetahui jenis gambar yang bisa mereka dapatkan dari Anda.

Foto harus diambil secara profesional (walaupun tidak harus oleh seorang profesional, karena sebagian besar kamera ponsel dan aplikasi pengeditan saat ini sudah lebih dari cukup) pada sudut yang berbeda, dengan berbagai pose dan pencahayaan yang baik.

Photo by Thought Catalog on Unsplash
Kepada siapa saya akan menjual foto kaki?

Sangat menggoda untuk melihat menjual foto kaki hanya untuk satu tujuan.

Dan tentu saja, orang-orang itu ada di luar sana dan selama semua orang yang terlibat adalah orang dewasa yang setuju, maka Anda melakukannya.

Tetapi ada juga banyak orang lain di luar sana yang mungkin tertarik untuk membeli foto kaki dari Anda karena alasan lain. Kami akan membahasnya di bawah ini.

1. Penerbit digital, blogger, dan kantor berita

Penerbit digital, blogger, dan kantor berita sering membeli foto kaki Anda untuk diposkan dan disimpan di perpustakaan mereka, karena mereka mungkin memerlukan variasi untuk dipilih.

Kategori ini juga dapat meminta gambar Anda untuk dijual kembali kepada pelanggan mereka atau untuk disertakan dalam artikel mereka, terutama dalam hal penerbit digital.

Misalnya, blogger mungkin memerlukan ini untuk tujuan ilustrasi (mirip dengan gambar yang saya gunakan dalam artikel ini) dan kantor berita mungkin mencari ini untuk tujuan periklanan atau branding.

Ini berarti bahwa jika Anda mendapatkan pertanyaan tentang lisensi foto kaki Anda, itu mungkin dari seseorang dalam kategori ini. Dengan melisensikan, mereka mengacu pada persyaratan yang akan berlaku jika orang yang membeli foto Anda ingin menggunakannya kembali. Misalnya, bisakah mereka menjualnya, apakah mereka harus menyebutkan bahwa Anda adalah sumbernya dan sebagainya.

Jika Anda mendapatkan pertanyaan seperti itu, pastikan Anda membaca cetakan kecil dan mungkin meminta seseorang di bidang ini untuk beberapa panduan tentang apakah Anda mendapatkan kesepakatan yang tepat atau tidak.

2. Seniman/pelukis

Seniman dan pelukis biasanya berpikir di luar kotak. Bagi sebagian orang, gambar kaki adalah pertimbangan yang sempurna.

Inilah sebabnya mengapa Anda dapat menemukan orang yang ingin membeli gambar-gambar ini untuk tujuan artistik.

3. Agen model kaki

Agen model selalu mencari gambar untuk meningkatkan kreativitas mereka saat menyegarkan daftar model mereka, dan ini termasuk mereka yang memiliki kaki yang sangat menarik.

Lihat saja majalah yang mengiklankan sepatu. Anda juga dapat menemukan ini untuk perusahaan yang mempromosikan kosmetik, seperti cat kuku untuk jari kaki, serta hal-hal seperti pelembab.

4. Perusahaan produksi

Selalu ada kemungkinan Anda diminta untuk menjual rekaman video kaki Anda untuk diedit menjadi adegan film atau TV.

Ini akan menjadi lebih jarang dan kemungkinan Anda harus berada di buku agensi sebelum didekati tentang hal ini.

Perlu juga disebutkan bahwa tarif Anda di sini harus berbeda dari sekadar menjual gambar secara online, mengingat bagaimana gambar Anda akan digunakan.

Apa yang harus saya ingat saat menjual foto kaki?

Anda perlu fokus untuk mempertahankan kesuksesan bisnis Anda jika Anda ingin tetap sukses dan juga membawa bisnis gambar kaki penjualan Anda ke tingkat berikutnya.

Bisnis Jual Gambar Kaki adalah bisnis seperti bisnis lainnya dan perlu ditanggapi dengan keseriusan yang layak. Petunjuk berikut perlu diperhatikan:

Photo by loli mass on Unsplash

Bagaimana cara menjual foto kaki tanpa menjadi korban penipuan?

Seperti bisnis apa pun, akan selalu ada orang di luar sana yang ingin memanfaatkan Anda dengan cara tertentu. Inilah sebabnya mengapa ada baiknya untuk mengingat beberapa tip untuk memastikan Anda dan uang Anda tetap aman, memungkinkan Anda untuk menjual foto kaki tanpa scammed.

1. Jangan kirim foto kaki sampai Anda menerima pembayaran

Selalu terima pembayaran sebelum mengirim gambar apa pun. Jika pelanggan meminta sampel, cukup kirimkan satu gambar yang sedikit buram dengan tanda air.

Lebih baik lagi: kirim mereka ke profil media sosial Anda sehingga mereka bisa mendapatkan beberapa foto kaki generik Anda.

Miliki seperangkat aturan dan harapan yang jelas untuk pelanggan Anda di muka untuk menghindari kesalahpahaman.

2. Selalu gunakan akun bisnis untuk bisnis Anda

Selalu gunakan akun bisnis untuk pembayaran apa pun. Ini termasuk media sosial, perbankan Anda, dan terutama untuk menerima pembayaran.

Penipu dapat mencoba untuk mengembalikan pembayaran segera setelah mereka menerima produk Anda atau menggunakan kartu kredit curian, jadi memiliki akun bisnis memberi Anda lapisan perlindungan tambahan.

3. Tidak menerima kelebihan pembayaran

Membayar lebih adalah penipuan online umum yang harus Anda hindari dengan cara apa pun. Penipuan ini biasanya berjalan seiring dengan pembayaran terbalik.

Cara kerjanya adalah pembeli “membayar lebih” dan meminta pengembalian dana. Dengan melakukan itu, mereka tidak hanya akan mendapatkan foto kaki Anda, tetapi seluruh pembayaran akan dikembalikan kepada mereka. Hasilnya adalah mereka akan mendapatkan uang dari Anda dan juga gambarnya – jadi seolah-olah Anda membayar mereka untuk mengambil foto kaki Anda.

Hindari segala cara untuk membayar lebih. Jika mereka ingin mengirimi Anda tip, minta mereka mengirimkannya dalam transaksi terpisah.

4. Tetapkan harapan dan batasan

Aturan dan harapan untuk pembeli Anda harus ditetapkan sebelumnya, dan ini harus diketahui dengan jelas oleh mereka sebelum mereka menjadi pelanggan untuk menghindari kesalahpahaman.

Misalnya, tidak boleh ada foto di atas mata kaki. Kebijakan ini harus dinyatakan dengan jelas terlepas dari berapa banyak uang yang ditawarkan.

3. Tetap anonim

Dalam transaksi semacam ini, penting untuk tidak pernah mengungkapkan informasi pribadi apa pun tentang diri Anda. Bahkan jika seseorang tampak baik, Anda tidak pernah tahu siapa di balik sebuah transaksi. Inilah sebabnya mengapa rute teraman adalah dengan memastikan bahwa Anda tidak mengatakan apa pun yang dapat mengidentifikasi Anda atau menunjukkan apa pun yang dapat diidentifikasi dalam foto yang Anda jual.

4. Jangan pernah menunjukkan wajah Anda di foto Anda

Terkait dengan hal di atas, pastikan Anda tidak pernah menunjukkan wajah Anda di foto kaki yang Anda jual. Ini, jelas, tidak mengikuti rekomendasi untuk tetap anonim dengan pembeli Anda. Pada saat yang sama, Anda tidak pernah tahu di mana sebuah foto akan berakhir – bagaimanapun juga, ini adalah internet, dan Anda mungkin tidak ingin seluruh dunia dapat menautkan Anda ke aktivitas ini.

Oleh karena itu, sebaiknya pastikan bahwa wajah Anda tidak pernah muncul di mana pun yang dapat dikaitkan dengan foto kaki yang Anda jual, baik untuk melindungi Anda dari pembeli maupun siapa pun yang jahat di luar sana.

5. Jangan menjawab pertanyaan pribadi

Terutama ketika Anda mulai memiliki pelanggan tetap, wajar jika Anda mulai merasa “mengenal” orang tersebut. Namun, obrolan biasa dapat menjadi kedok bagi seseorang yang mencoba mencari tahu lebih banyak informasi tentang Anda sehingga mereka dapat melacak Anda secara langsung.

Meskipun mungkin terdengar kasar, Anda benar-benar tidak tahu siapa yang berada di sisi lain dari sebuah transaksi. Karena itu, meskipun sopan dan menyenangkan boleh saja dilakukan, jika percakapan mulai beralih ke aspek yang lebih pribadi tentang Anda, tutuplah segera.

6. Jangan terima kartu hadiah

Melakukan pembayaran dengan kartu hadiah adalah penipuan umum yang terjadi akhir-akhir ini. Pada dasarnya, calon pelanggan mengirimkan kartu hadiah sebagai pembayaran, lalu membatalkan atau mencabut kartu sebelum Anda sempat menggunakannya. Mereka mendapatkan produk (gambar kaki Anda) secara gratis dan Anda tidak punya apa-apa.

Ada satu solusi, jika Anda menerima kartu hadiah Amazon sebagai pembayaran, Anda dapat segera menggunakannya untuk membeli kartu hadiah lain sebelum pembayar dapat membatalkan yang pertama sehingga uang menjadi milik Anda. Tetapi untuk menghindari semua kerumitan itu, yang terbaik adalah meminta uang tunai.

7. Jangan mengalah pada harga Anda

Tawar-menawar barang memang ada tempatnya, tapi itu bukan sesuatu yang harus Anda terima di industri ini. Alasannya adalah bahwa orang akan mencoba untuk mendorong batas sepanjang waktu, terutama jika itu menghemat uang mereka. Tetapi begitu Anda setuju, mereka tahu Anda terbuka untuk negosiasi harga di masa depan, yang berarti mereka mungkin akan kembali lagi lain kali dan terus berusaha membuat Anda menurunkan harga.

Ini terkait dengan cukup baik dengan aspek "pengaturan batas". Artinya, setelah Anda menetapkan harga, itulah garis Anda untuk pekerjaan baik Anda – jangan berkompromi seolah-olah seseorang menyukai apa yang Anda tawarkan, mereka akan membayarnya.

8. Pertimbangkan untuk mengembangkan kehadiran online Anda

Meskipun Anda sebagian besar akan beroperasi melalui satu (atau bahkan lebih dari satu) situs yang disebutkan dalam artikel ini, ada baiknya juga mempertimbangkan keberadaan online Anda secara keseluruhan jika Anda ingin lebih jauh membangun sisi keramaian gambar kaki Anda. Dan lucunya, ini juga merupakan cara yang bagus untuk menjaga bisnis penjualan kaki Anda tetap anonim.

Artinya, memiliki situs web sendiri berarti Anda akan memiliki tempat sentral di mana Anda bekerja di bawah aturan Anda sendiri untuk menjalankan bisnis Anda. Ini termasuk bahwa Anda dapat memiliki toko online Anda sendiri di sana, memungkinkan pelanggan untuk membeli langsung dari situs web Anda.

Dan sangat mudah untuk menghasilkan uang dari situs web yang sepenuhnya anonim , seperti yang akan Anda lihat dari tips di artikel itu.

Photo by Giulia Bertelli on Unsplash
Berapa banyak uang yang bisa Anda hasilkan dengan menjual foto kaki?

Meskipun tidak ada harga standar pasar untuk menjual gambar kaki, untuk penjual baru, ada baiknya memulai dengan harga rendah sekitar $10 per gambar. Anda kemudian dapat meningkatkan tarif Anda setelah mulai mendapatkan lebih banyak klien, dengan sebagian besar penjual menghasilkan antara $5 hingga $500 per gambar.

Anda harus menjaga harga Anda relatif terhadap harga penjual gambar kaki lainnya, jadi ada baiknya untuk memiliki setidaknya gambaran tentang pasar Anda. Anda tidak ingin situasi di mana Anda menagih klien Anda terlalu tinggi atau terlalu rendah, membuat foto Anda tidak dapat dijual.

Harga Anda akan tergantung pada beberapa faktor, seperti kualitas foto, platform yang Anda gunakan untuk menjual foto, apakah pelanggan adalah perusahaan atau individu, dan pengalaman Anda di lapangan.

Anda juga dapat mengenakan biaya lebih untuk pembeli yang meminta foto dengan spesifikasi berbeda dari yang Anda posting, artinya Anda akan menyesuaikan foto hanya untuk mereka..

Saat menjual secara pribadi dalam sesuatu seperti grup Facebook, Anda dapat menetapkan harga Anda sendiri pada tingkat apa pun yang Anda inginkan. Di sisi lain, pada platform seperti Instafeet, membangun pengikut untuk mendapatkan pelanggan yang membayar akan lebih berharga untuk meningkatkan penghasilan Anda dari waktu ke waktu.

Pemikiran terakhir tentang menjual foto kaki secara online

Anda mungkin berpikir bahwa pertanyaan tentang bagaimana menjual foto kaki untuk mendapatkan uang cukup mudah – lagi pula, bukankah ini hanya soal mengambil foto dan mengiklankannya?

Tetapi ada beberapa hal lain yang perlu dipertimbangkan, terutama mengenai tempat menjual foto kaki secara online. Misalnya, Anda mungkin lebih suka model berlangganan daripada pembelian individu, yang berarti Anda akan lebih cocok untuk beberapa situs daripada yang lain.

Seperti halnya usaha menghasilkan uang, penting juga untuk memastikan Anda terlindungi. Dalam hal ini, itu melibatkan tidak hanya melindungi uang Anda, tetapi juga privasi Anda – untuk berjaga-jaga. Bagaimanapun, penting bahwa Anda dapat dengan aman menjual foto kaki tanpa scammed meskipun, sayangnya, apa pun di mana uang dipertukarkan secara online penuh dengan scammers.

Jika tidak, ini bisa menjadi pekerjaan sampingan yang sangat menguntungkan untuk mendapatkan uang ekstra, terutama jika Anda mencari pekerjaan online paruh waktu yang sangat fleksibel , jadi ini pasti layak untuk dicoba!


iklan banner